SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Rekomendasi Bus Luxury buat Transportasi Libur Akhir Tahun

Sewa Bus Pariwisata, Solusi Liburan Bareng Rombongan

Tahun 2024 akan segera berakhir dan kini kita sudah berada di penghujung tahun. Karena akan banyak libur panjang, periode akhir tahun sering dimanfaatkan untuk liburan bareng keluarga hingga kerabat. Sambil merefleksi diri untuk menghadapi tahun baru yang lebih baik.

Sejumlah pakar mengatakan kalau berlibur punya sederet manfaat, terlebih buat kesehatan mental. Bahkan usai berlibur, seseorang diyakini bakal memiliki tingkat produktivitas yang lebih tinggi.

Karena biasanya saat liburan ketegangan psikis seseorang akan mengendur dengan aktivitas bebas yang jauh dari rutinitas formal. Menikmati perjalanan saat berlibur, membuat fokus seseorang beralih dan jadi lebih happy.

Pemandangan yang indah, interaksi dengan orang baru, serta aktivitas dalam suasana yang berbeda juga jadi pemicu yang bisa membuat pikiran lebih rileks. Terlebih kalau perjalanan liburan diwarnai keceriaan seluruh anggota rombongan, baik keluarga maupun kolega dan rekan kerja.

Tapi, untuk menghadirkan keceriaan di perjalanan tentu tidak mudah. Mesti menggunakan kendaraan yang bisa bikin nyaman dan aman. Terlebih kalau liburan ditempuh dalam perjalanan jarak jauh dengan kondisi lalu-lintas yang sulit diprediksi.

Baca juga: Tips Memilih Bus Pariwisata yang Aman dan Berkualitas

Untuk liburan bareng keluarga besar, tentu butuh kendaraan dengan besar, seperti bus pariwisata. Alasannya jelas, pergi bareng rombongan menggunakan bus pariwisata, bisa menghadirkan kebersamaan yang penuh kesan.

Untuk mengakomodir kebutuhan itu, TRAC punya solusi lewat layanan sewa bus pariwisata. Armada bus TRAC tersedia dalam berbagai ukuran, kapasitas dan fasilitas. Diantaranya tipe small bus, medium bus, big bus hingga luxury bus.

Jenis Bus Luxury TRAC

Nah, buat libur akhir tahun kali ini lebih berkesan, kamu bisa coba sewa bus luxury di TRAC untuk menjajal sensasi liburan ala sulan. Saat ini tersedia 3 jenis bus luxury di TRAC yang bisa jadi pilihan. Berikut diantaranya.

  • Big Bus Luxury (Scania dan Mercedes-Benz) dengan kapasitas 11-15 kursi penumpang

  • Medium Bus Luxury dengan kapasitas 12 kursi penumpang

  • Small Bus Luxury (Toyota Hiace Premio) dengan kapasitas 11 kursi penumpang

Ketiga jenis bus luxury tersebut dilengkapi berbagai fasilitas mewah yang siap memanjakan penumpang agar nyaman selama di perjalanan. Selengkapnya disini.

Beberapa fasilitas mewah yang tersedia, antara lain kursi penumpang dengan reclining dan leg rest, mini pantry, smart TV, wi-fi, massage chair, coffee maker, chiller/cool box.

Bahkan untuk tipe Big dan Medium bus luxury, tersedia juga toilet yang memudahkan penumpang buang “hajat” saat di jalan. Serta, ambiance light commander dan captain seat pada tipe small bus luxury.

Baca juga: Keberhasilan TRAC Bus Services Meraih ISO 39001

Nggak cuma nyaman karena dibekali berbagai fasilitas mewah, TRAC juga berkomitmen pada faktor keamanan dan keselamatan setiap armada bus yang dimilikinya.

Ingat, saat akan sewa bus pariwisata, jangan mudah tergoda dengan harga murah yang diberikan. Memastikan kualitasnya mesti jadi prioritas utama. Ketahui ciri bus pariwisata yang aman biar perjalanan lebih nyaman.

Sewa Bus Pariwisata di TRAC

TRAC merupakan perusahaan sewa kendaraan, mulai dari rental mobil hingga sewa bus pariwisata profesional dengan reputasi pengalamannya selama lebih dari 37 tahun.

Dalam setiap layanannya, TRAC selalu berkomitmen pada faktor keamanan. Komitmen itu dibuktikan dengan berbagai penghargaan dalam bidang transportasi yang diterima. Salah satunya penghargaan Wahana Adhigana dan Abdi Yasa 2023 dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub.

Penghargaan itu diraih karena bus pariwisata TRAC dinilai telah memenuhi segala aspek dalam menciptakan keselamatan transportasi jalan sebagai penyedia layanan angkutan orang.

Jadi mulai sekarang, pilih sewa bus pariwisata yang mengutamakan keselamatan karena hal tersebut merupakan faktor paling penting. Pilih penyedia sewa bus terpercaya, punya reputasi bagus dan berpengalaman di bidangnya seperti TRAC.

Baca juga : Hadirkan Layanan Transportasi Yang Aman, TRAC Bus Raih Penghargaan Kemenhub

TRAC juga menjamin armada bus pariwisata yang digunakan dalam kondisi prima dan layak jalan, karena rutin melakukan perawatan dan pengecekan. Layanan yang diberikan pun bersifat menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh. Jadi lebih aman pastinya.

Untuk kemudahan pemesanan, kamu bisa pesan langsung di aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Appstore dan Playstore. Atau bisa juga langsung dari halaman utama website TRAC. Pilih armadanya, dan bayar langsung dengan praktis.

Informasi lebih lanjut tentang layanan TRAC kamu juga bisa cek langsung website resmi TRAC di https://www.trac.astra.co.id/ dan follow akun media sosial TRAC di Instagram @trac_astra, Facebook TRAC-Astra Rent a Car, atau Twitter (X) @TRACastra.

57
Tags
TRAC