SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Semarak Perayaan HUT RI ke-79 di SERA Group

Serasi Autoraya (SERA) dan seluruh anak perusahaannya menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dengan penuh semangat. Mengacu pada tema nasional “Nusantara Baru, Indonesia Maju” yang ditetapkan oleh pemerintah, SERA menggelar upacara serentak di Head Office dan seluruh bisnis unitnya pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Upacara yang dihadiri oleh jajaran direksi dan karyawan berlangsung secara sakral. Suasana khusyuk menyelimuti seluruh peserta saat bendera Merah Putih dikibarkan, menjadi puncak dari rangkaian acara peringatan kemerdekaan di SERA.

Selain kegiatan upacara, selama pekan kedua di bulan Agustus ini, SERA juga mengadakan berbagai lomba yang dapat diikuti oleh seluruh karyawan; seperti lomba Bakwan (Bagaikan Pahlawan) yang menampilkan kreativitas karyawan dalam mengekspresikan semangat kepahlawanan, lomba Cendol (Cerdas Cermat Online) yang menguji pengetahuan tentang sejarah dan budaya Indonesia, serta lomba Es Dawet (Ekspresi Kemerdekaan Lewat Dekorasi Tumpeng) yang menampilkan dekorasi tumpeng dengan tema kemerdekaan.

Khusus untuk SERA Head Office, rangkaian acara ditutup dengan kegiatan Amazing Race, kompetisi berkelompok untuk menyelesaikan sebuah misi yang bertemakan SERA Spirit. Kegiatan ini tidak hanya menambah keceriaan, tetapi juga mempererat kebersamaan dan semangat kerja tim di antara karyawan.

Perayaan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini menjadi momen yang sangat penting bagi insan SERA untuk memperkuat rasa kebangsaan dan kebersamaan, sejalan dengan komitmen perusahaan untuk selalu berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Dirgahayu 79 RI! Nusantara Baru, Indonesia Maju!


118
Tags
SERA