SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Rekomendasi Rental Mobil Mewah di TRAC

Di era modern yang serba praktis dan efisien seperti sekarang, rental mobil jadi solusi kebutuhan transportasi yang memiliki sejumlah kelebihan ketimbang harus beli. Diantaranya seperti bebas memilih mobil sesuai kebutuhan tanpa harus pusing memikirkan urusan pajak kendaraan, asuransi hingga perbaikan.

Istilahnya, sebagai konsumen kamu tinggal pakai saja tanpa direpotkan dengan urusan perawatan rutin kendaraan. Proses pemesanan mobil rental juga jauh lebih ringkas dibanding beli mobil, yang perlu menyiapkan down payment (DP) atau menunggu waktu inden mobil.

Rental mobil terasa lebih hemat terutama untuk kelas mobil mewah. Hanya dengan membayar harga sewa, kamu sudah bisa menikmati prestise dan kenyamanan mobil mewah tanpa dipusingkan dengan pengeluaran rutin buat perawatan.

Sebagai pioner layanan sewa kendaraan, TRAC menyediakan layanan rental mobil mewah dengan merek dan tipe beragam. Mulai Toyota, BMW, hingga Lexus.

Baca juga: Jalan-jalan di Indonesia dengan Rental Mobil TRAC Diskon Rp 100 Ribu

Pilihan Rental Mobil Mewah di TRAC Berdasarkan Merek

Toyota

Camry

TRAC menyediakan beberapa mobil mewah Toyota seperti Camry, Voxy dan Alphard/Vellfire. Camry merupakan sedan mewah Toyota yang banyak digunakan oleh para eksekutif perusahaan.

Makanya nggak heran kalau mobil ini banyak disewa untuk keperluan bisnis dan acara resmi. Meski begitu, Camry juga cocok buat liburan karena sanggup melaju kencang dengan kenyamanan dan kestabilan maksimal di jalan.

Voxy

Kalau butuh kapasitas angkut penumpang dan barang lebih besar, Toyota Voxy merupakan pilihan yang tepat. Voxy sangat cocok buat liburan bareng keluarga karena bisa mengakomodir berbagai kebutuhan dan memadukannya dengan kenyamanan serta kemewahan.

Alphard atau Vellfire

Toyota Alphard atau Vellfire juga menawarkan perpaduan kapasitas angkut dan kemewahan di level yang lebih tinggi. MPV mewah ini sering digunakan untuk keperluan bisnis atau acara resmi karena dianggap sebagai benchmark MPV mewah di Indonesia yang kerap digunakan oleh tokoh publik hingga selebritis.

Baca juga: 5 Mobil MPV Paling Nyaman buat Harian

Lexus

Lexus merupakan merek mewah yang masih satu keluarga dengan Toyota. Di TRAC, tersedia pilihan Lexus NX dan RX.

Lexus NX

Lexus NX merupakan SUV mewah dengan desain modern yang memiliki dimensi bodi kompak. Untuk keperluan bisnis, mobil ini menghadirkan prestige SUV mewah namun menyiratkan semangat muda yang energik.

Buat liburan, SUV gagah ini juga memberikan kenyamanan khas Lexus sekaligus tampilan yang melambangkan jiwa muda.

Lexus RX

Mobil ini punya dimensi bodi yang lebih besar dibandingkan NX. Jadi cocok buat kamu yang ingin tampil gagah lebih maksimal. Untuk keperluan bisnis, Lexus RX merefleksikan kemewahan dan wibawa yang dibalut dalam gaya SUV yang super maskulin.

BMW

Pabrikan Jerman ini dikenal sebagai merek premium yang kental dengan nuansa sporti. Di TRAC, tersedia BMW sedan (3 dan 5 Series) dan SUV (X3, X5 dan X6).

Buat kamu yang berjiwa muda dan dinamis, 3 Series dan X3 merupakan pilihan yang tepat. Tapi, kalau mau tampil lebih dewasa dan mewah, kamu bisa memilih 5 Series dan X5.

Baca juga: Perbedaan Mobil Listrik dan Hybrid

Kalau menginginkan perpaduan kemewahan dan gaya maskulin tertinggi, maka BMW X6 merupakan SUV mewah dengan gaya aristokrat Eropa bisa jadi pilihan yang tepat.

Jadi, tunggu apa lagi? Rasakan langsung sensasi berkendara elegan dengan rental mobil mewah dari TRAC. Dengan pengalaman lebih dari 37 tahun, TRAC selalu siap jadi solusi atas segala kebutuhan transportasi, buat personal maupun perusahaan.

Layanan layanan rental mobil TRAC tersedia dalam 2 pilihan, yakni rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi. Tentu saja dengan pilihan armada yang beragam, sehat, dan siap pakai.

Soal keamanan nggak perlu khawatir, TRAC menjamin armada kendaraan yang disewakan dalam kondisi prima dan terawat, serta pengemudi yang profesional dan berpengalaman. Layanan yang diberikan pun bersifat menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh.

Pesan layanan TRAC juga muda. Bisa lewat halaman utama di website TRAC atau aplikasi TRACtoGo. Download aplikasinya di Playstore atau Appstore. Informasi menarik lainnya, follow akun media sosial TRAC di Instagram @trac_astra, Facebook TRAC-Astra Rent a Car, atau Twitter (X) @TRACastra.

65
Tags
TRAC