SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Jalan-jalan di Indonesia dengan Rental Mobil TRAC Diskon Rp 100 Ribu

Berencana rental mobil buat perjalanan liburan atau urusan bisnis  di luar kota? Rental mobil di TRAC aja biar lebih nyaman. Saat ini ada promo menarik buat kamu yang mau jalan-jalan di Indonesia aja, berupa diskon spesial Rp. 100 ribu dan berlaku di seluruh kota jaringan TRAC.

Promo berlangsung mulai dari pertengahan Agustus hingga pertengahan Desember 2024. Tidak hanya untuk rental mobil dengan pengemudi, tapi juga untuk rental mobil lepas kunci.

Untuk mendapatkan promo potongan harga ini, caranya juga mudah. Cukup dengan melakukan pemesanan lewat aplikasi TRACtoGo dengan menggunakan kode voucher DiIndonesiaAja.

Baca juga: Innova Zenix Hybrid, Punya Tenaga Super Tapi Irit Bahan Bakar

Kalau kamu belum punya aplikasi TRACtoGo, kamu bisa download aplikasinya di Playstore atau Appstore. Setelah download, jangan lupa melakukan registrasi dan verifikasi membership untuk bisa menikmati beragam kemudahan layanan TRAC.

Syarat dan Ketentuan Promo

  • Periode promo 15 Agustus - 15 Desember 2024

  • Promo hanya berlaku untuk layanan rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi

  • Wajib melakukan pemesanan lewat aplikasi TRACtoGo

  • Gunakan kode voucher “DiIndonesiaAja” saat pemesanan

  • Untuk rental mobil lepas kunci wajib registrasi dan verifikasi membership di aplikasi TRACtoGo

  • Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

  • Promo berlaku di seluruh kota jaringan TRAC

  • Promo berlaku menyesuaikan ketersediaan unit di masing-masing kota

  • Reschedule dapat dilakukan sesuai ketersediaan unit selama periode promo

  • Non-refundable

  • Informasi lebih lanjut dan bantuan hubungi Customer Assistance Center - CAC (24/7): 1500.009

Baca juga: Perbedaan Mobil Listrik dan Hybrid

Jadi, tunggu apa lagi? Rencanakan perjalanan kamu dan manfaatkan promo spesial dari TRAC. Tentu saja, nggak cuma punya banyak penawaran menarik, TRAC juga jadi pilihan sewa kendaraan yang aman dan nyaman.

Sebagai pioner layanan sewa kendaraan mulai dari rental mobil, sewa bus pariwisata hingga airport transfer, TRAC telah berpengalaman lebih dari 37 tahun dan selalu siap menjadi solusi atas segala kebutuhan transportasi, buat personal maupun perusahaan.

Untuk layanan rental mobil, tersedia 2 pilihan yakni rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi. TRAC menyediakan pilihan mobil yang beragam, mulai dari city car hingga MPV dan SUV premium.

Untuk layanan sewa bus pariwisata, TRAC punya small bus, medium bus, big bus, serta luxury bus dengan kapasitas 11 hingga 59 penumpang yang pastinya dilengkapi fasilitas super nyaman.

Baca juga: 5 Mobil MPV Paling Nyaman buat Harian

Soal keamanan nggak perlu khawatir, TRAC menjamin armada kendaraan yang disewakan dalam kondisi prima dan terawat, serta pengemudi yang profesional dan berpengalaman. Layanan yang diberikan pun bersifat menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh.

Pesan layanan TRAC juga muda. Bisa lewat halaman utama di website TRAC atau aplikasi TRACtoGo. Download aplikasinya di Playstore atau Appstore. Informasi menarik lainnya, follow akun media sosial TRAC di Instagram @trac_astra, Facebook TRAC-Astra Rent a Car, atau Twitter (X) @TRACastra.

242
Tags
TRAC