SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Suka Ngonten? Yuk! Gabung SERAmbassador 2.0

Kamu mahasiswa aktif? suka ngonten di sosial media? Ikutan SERAmbassador 2.0 aja, yuk! Selain bisa menambah relasi dan pengalaman, kamu juga akan mendapat sertifikat penghargaan, serta kesempatan buat magang dan kerja di SERA Group. Nggak cuma itu, ada cuannya juga lho!


Kalau tertarik, kamu bisa mengisi form pendaftaran melalui link berikut Registrasi SERAmbassador 2.0. Setelah melakukan pendaftaran, kamu akan mendapat konfirmasi dari tim HR SERA untuk proses selanjutnya.


Tugas SERAmbassador

  • Menjadi jembatan komunikasi antara SERA dan Universitas

  • Menjadi representasi SERA di lingkungan Universitas

  • Membangun kesadaran dan edukasi tentang SERA kepada masyarakat luas


Benefit SERAmbassador

  • Mendapat uang saku

  • Pengembangan diri melalui sesi workshop

  • Kesempatan dan kerja di SERA group

  • Menambah networking

  • Meningkatkan personal branding

  • Berkesempatan melakukan office tour SERA Head Office di Jakarta

  • Merchandise dan hadiah menarik

  • Mendapat sertifikat penghargaan


Syarat Pendaftaran SERAmbassador

  • Mahasiswa D3/D4/S1 Indonesia angkatan 2021 dan 2022 (semua jurusan) dari seluruh Universitas di Indonesia

  • Minimal IPK 3.00

  • Bersedia untuk berkomitmen selama 3 bulan

  • Aktif dan mampu membuat konten di media sosial

  • Aktif berorganisasi

  • Punya follower instagram minimal 1.200 follower

  • Punya pengalaman marketing dan brand ambassador menjadi nilai tambah


Tentang SERAmbassador

SERAmbassador merupakan salah satu program jaringan professional yang luas untuk membangun persepsi positif calon karyawan, terhadap PT Serasi Autoraya atau SERA Group melalui berbagai aktivitas dan media sosial.


Aspek yang dipromosikan mencakup pengenalan bisnis perusahaan, pengalaman  karyawan, budaya kerja, kondisi kerja, lokasi kerja, kesempatan pengembangan dan keunggulan lainnya yang ditawarkan.


SERAmbassador adalah program bagi mahasiswa yang ditujukan untuk menjadi duta perusahaan dalam  mempromosikan karakteristik dan keunikan SERA sebagai tempat kerja pilihan, baik di kampus tempat berkuliah maupun  di lingkungan masyarakat yang lebih luas.


Ada berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan melalui program ini, mulai dari pembuatan content social media, webinar, workshop, serta kegiatan promosi lainnya.


Melalui keterlibatan mahasiswa, SERA sebagai perusahaan tempat bekerja diharapkan dapat  menguatkan citra positif, khususnya di lingkungan dan komunitas mahasiswa.


Di sisi lain, menjadi SERA Ambassador akan memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengembangkan  berbagai keterampilan yang berharga.


Mahasiswa dapat  meningkatkan keterampilan interpersonal, komunikasi,  kerjasama, kepemimpinan, serta membangun relasi dan jaringan professional yang luas.


Berikut beberapa testimoni dari SERAmbassador angkatan pertama, yang berasal dari berbagai Universitas ternama di Indonesia.


Sigit Bayu Cahyanto

Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta


"Menjadi bagian dari program SERAmbassador PT Serasi Autoraya itu

super fun dan cool banget! Dari company visit yang seru abis sampai pelatihan yang bikin skill kita naik level, semuanya benar-benar bikin saya merasa jadi bagian dari sesuatu yang besar.


Mentor-mentor kece di sini ngebantu banget buat ngembangin soft skills dan hard skills saya. Relasi dengan kampus-kampus di Indonesia juga makin kuat. Benar benar pengalaman yang nggak akan saya lupakan!


Buat kalian yang pengen upgrade diri dan punya jaringan profesional yang luas, program SERAmbassador ini wajib banget dicoba! Terima kasih banyak PT Serasi Autoraya atas kesempatan emas ini. Menjadi SERAmbassador adalah langkah awal yang pas buat ngebuka jalan ke karier impian."


Alken Ardova

Universitas Diponegoro, Semarang


"Menjadi SERAmbassador memberikan pengalaman dan kesan yang menarik bagi saya, disini saya belajar bagaimana mengemas, menyajikan dan membuat konten di dunia profesional"


Dhya Dhihqanda BKL

Universitas Telkom, Bandung


"Program SERAmbassador memberikan aku banyak benefit, aku belajar banyak hal seperti menjadi content creator, personal branding dan dapat mengasah kreatifitas, tentunya hal ini didukung oleh kakak-kakak Insan SERA dan teman-teman yang supportive. 

Aku juga dapat mengenalkan SERA ke Telkom University yang bisa membuka peluang bagi teman-teman Tel-U untuk mendapatkan pekerjaan.”


Jadi, udah siap buat jadi bagian dari SERAmbassador 2.0?Buruan daftar sebelum 22 Agustus 2024. Kunjungi laman www.sera.astra.co.id untuk tahu lebih jauh tentang SERA serta berbagai informasi seputar bisnis, tips hingga lowongan kerja.


Jangan lupa juga follow akun media sosial SERA di instagram @serasiautoraya serta Linkedin Serasi Autoraya.

698
Tags
SERA