SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Cara Kirim Lamaran Kerja di Website SERA. Mudah!

Baru lulus kuliah dan mau segera bekerja? Atau sudah bekerja tapi ingin punya karir yang lebih baik dengan perusahaan yang juga punya budaya kerja positif? Nggak usah bingung! Di era modern dan serba digital ini, kamu bisa mengirim lamaran kerja dengan mudah secara online.

Salah satunya dengan mengirim lamaran kerja melalui website PT Serasi Autoraya atau SERA. Salah satu perusahaan yang bernaung di bawah payung Grup Astra dengan fokus layanan transportasi dan logistik yang telah berpengalaman lebih dari 34 tahun.

SERA punya beberapa lini bisnis, dengan fokus layanannya pada sewa kendaraan seperti rental mobil dan sewa bus pariwisata pada TRAC, solusi jasa logistik pada SELOG, serta balai lelang lewat IBID.

Sebagai perusahaan yang terus berkembang, SERA rutin membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi dan penempatan hampir di seluruh Indonesia. Kamu bisa cek lowongan kerja SERA dan apply langsung dengan mudah lewat website. Bergini caranya.

Baca juga: Lowongan Kerja Agustus 2024 SERA Grup Astra

4 Cara Mudah Kirim Lamaran Kerja di Website SERA

Pertama, buka website resmi SERA www.sera.astra.co.id. Lalu klik ikon “=” (tiga garis horisontal) di pojok kanan atas. Setelah diklik, muncul menu drop-down kemudian pilih dan klik “Career”. Scroll sampai ke halaman paling bawah, lalu klik “Selengkapnya”.

Kedua, masih di halaman karir, scroll ke bawah perlahan dan telusuri pilihan lowongan yang tersedia. Kamu juga bisa meng-klik angka halaman untuk berpindah halaman dan menelusuri lebih banyak pilihan lowongan. Setelah menemukan lowongan yang kamu minati, pilih dan klik lowongan tersebut.

Ketiga, di halaman lowongan pekerjaan yang kamu pilih, baca dengan teliti dan pahami deskripsi pekerjaan maupun kualifikasi atau persyaratan yang dibutuhkan. Kalau kamu tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan, klik “Apply Sekarang”.

Keempat, di halaman form pengisian, isi biodata diri dengan lengkap. Lalu unggah CV dan portofolio terbaru yang kamu miliki. Setelah unggahan tersebut rampung, klik “Process Now”.

Proses pengiriman lamaran dinyatakan berhasil bila muncul popup pada layar. Proses pengiriman lamaran pun selesai dan kamu tinggal menunggu konfirmasi selanjutnya melalui e-mail. Mudah banget kan?

Baca juga: Cara Bikin CV Lamaran Kerja dengan Mudah Beserta Contohnya

Itulah beberapa langkah mudah mengirim lamaran kerja di website SERA. Kamu cuma perlu memastikan bahwa kamu memilih lowongan pekerjaan yang tepat sesuai minat atau latar belakang yang kamu miliki.

Jangan lupa pantengin terus website SERA untuk mengetahui berbagai informasi terbaru tentang lowongan kerja yang tersedia. Atau bisa juga cek lewat media sosial SERA di instagram @serasiautoraya serta Linkedin Serasi Autoraya.


317
Tags
SERA