SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Rental Mobil Lebaran di TRAC Mulai dari Rp 300 Ribuan

Lebaran semakin dekat! Bagi sebagian masyarakat, Hari Raya Idul Fitri merupakan momen penting karena identik dengan mudik untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang tercinta di kampung halaman.

Agar perjalanan mudik lancar, ada banyak hal yang perlu disiapkan secara matang mulai dari anggaran dana, jadwal keberangkatan, bekal perjalanan dan lainnya.

Salah satu faktor paling penting dalam persiapan mudik adalah moda transportasi yang digunakan. Mobil bisa dikatakan sebagai paling favorit karena punya keunggulan dari segi fleksibilitas dan kepraktisan dibandingkan moda transportasi lain.

Dengan menggunakan mobil kamu jadi bisa mengatur perjalanan saat mudik lebaran. Begitu juga saat di kampung halaman, pemudik bisa bebas mengunjungi berbagai tempat yang diinginkannya dengan mobil.

Baca juga: Begini Enaknya Mudik Pakai Mobil Rental

Buat kamu yang tidak punya mobil pribadi nggak perlu risau karena tersedia banyak pilihan mobil yang bisa disewa. Tapi awas jangan asal pilih.

Pastikan rental mobil di penyedia terpercaya dan berpengalaman yang telah dikenal baik reputasinya seperti TRAC. Saat ini TRAC punya paket rental mobil lebaran yang bisa jadi solusi buat mudik ke kampung halaman.

Dengan pengalaman lebih dari 37 tahun dan merupakan bagian dari grup Astra, TRAC menyediakan berbagai pilihan mobil yang bisa disewa sesuai kebutuhan.

TRAC nggak cuma menjamin semua kondisi mobil yang disewakan, tapi juga menyediakan layanan pelanggan 24 jam untuk membantu kamu bila ada hal-hal darurat terjadi. Menariknya, harga paket rental mobil lebaran dari TRAC mulai dari Rp 300 ribuan sehari untuk layanan rental mobil lepas kunci.

Baca juga : 5 Tips Usir Bosan Saat Macet Di Jalur Mudik

Pilihan Mobil City Car Hingga SUV

Dengan harga sewa mulai dari Rp. 300 ribuan per hari , TRAC menyediakan sejumlah pilihan mobil yang bisa disewa sesuai kebutuhan. Mulai dari City Car, MPV hingga SUV.

Buat kamu yang butuh mobil dengan efisiensi maksimal, bisa memilih city car seperti Toyota Agya atau Yaris. Tapi kalau kapasitas angkut merupakan prioritas, tersedia berbagai pilihan MPV seperti Toyota Calya, Avanza, Innova (bensin/diesel), Innova Zenix, Daihatsu Xenia hingga Mitsubishi Xpander.

Sementara buat kamu yang butuh mobil dengan performa tangguh, TRAC punya pilihan SUV yang bisa disewa seperti Toyota Rush dan Daihatsu Rocky.

Tapi ingat, promo rental mobil lebaran ini terbatas ya. Jadi buruan pesan lewat link reservasi berikut https://bit.ly/trac_lebaran2024 sebelum 15 April 2024.

Kalau kamu sudah melakukan pemesanan melalui link tadi, lakukan konfirmasi ke Whatsapp reservasi TRAC di nomor 08111873210. Serta lakukan registrasi dan verifikasi member di aplikasi TRACtoGo.

Baca juga : 7 Mobil Paling Irit Yang Cocok Buat Mudik

Paket rental mobil lebaran ini berlaku untuk periode pemakaian di tanggal 3-15 April 2024. Harga paket hanya berlaku untuk rental lepas kunci dan sudah termasuk pajak serta asuransi. Tapi harga itu belum termasuk biaya ekspedisi (pengambilan/pengantaran) unit di luar pool TRAC.

Syarat dan Ketentuan Paket Rental Mobil Lebaran TRAC

  • Periode pemesanan 15 Maret-15 April 2024

  • Periode pemakaian 3-15 April 2024

  • Hanya berlaku untuk rental mobil lepas kunci

  • Harga paket sudah termasuk pajak dan asuransi

  • Pemesanan dapat dilakukan melalui link berikut https://bit.ly/trac_lebaran2024 dan lakukan konfirmasi ke whatsapp reservasi TRAC 08111873210

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu

  • Harga belum termasuk biaya ekspedisi (pengambilan/pengantaran) unit diluar pool

  • Wajib melakukan registrasi dan verifikasi member di aplikasi TRACtoGo

  • Reschedule dapat dilakukan sesuai ketersediaan unit selama periode promo

  • Ketentuan Refund:

    • H-3 waktu pemakaian pengembalian dana 100%

    • H-2 waktu pemakaian pengembalian dana 50%

    • H-1 waktu pemakaian tidak ada pengembalian dana

  • Informasi lebih lanjut dan bantuan hubungi Customer Assistance Center - CAC (24/7): 1500.009

Tunggu apa lagi? Pesan paket rental mobil lebaran TRAC untuk merayakan kebahagiaan lebaran di kampung halaman dengan lebih nyaman dan aman. Informasi lengkap kamu bisa mengunjungi website resmi TRAC www.trac.astra.co.id

224
Tags
TRAC