SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Digelar Virtual, SERA Mengadakan Town Hall Meeting 2022

Jakarta – Rabu, 13 April 2022, PT Serasi Autoraya (SERA) menggelar acara Town Hall Meeting 2022 secara virtual. Acara town hall meeting ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh SERA sebagai forum diskusi dua arah antara karyawan dan manajemen untuk menyampaikan aspirasi, ide ataupun pertanyaan  demi kemajuan perusahaan.

Pada acara tahun ini, Yosafat Siregar selaku Presiden Direktur SERA memaparkan bagaimana kondisi ekonomi makro saat ini, kinerja SERA selama Q1 secara keseluruhan serta rencana target yang harus dicapai sampai dengan akhir tahun 2022. Di momen ini, Yosafat juga mengingatkan kembali terkait keamanan siber dimana dalam menghadapi disrupsi market, perusahaan-perusahaan bergerak kearah digital, sehingga perusahaan perlu memahami pentingnya memiliki infrastruktur keamanan siber untuk menjaga kerahasiaan data-data yang dimiliki di tengah maraknya kasus kejahatan dunia maya. Tentu, Yosafat berharap SERA dapat terus maju dan berinovasi dalam layanan-layanannya dan terus menjadi perusahaan yang mampu memberikan solusi transportasi dan logistic terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Direksi SERA lainnya, yaitu Edy Gunawan, Yudas Tadeus, Hadi Winarto, Husein Sutjiono dan Naga Sujady serta sekitar lebih dari 300 peserta, yang ikut turut memeriahkan forum diskusi dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan di akhir sesi acara. Sebagai penutup, Yosafat juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh karyawan atas semangat dan kontribusi positif yang tidak mengenal lelah untuk mendukung SERA selalu menjadi perusahaan yang terdepan. "Untuk seluruh Insan SERA, terus kobarkan semangat untuk SERA yang semakin maju di masa depan. Yakin Kita Bisa!”.


2866
Tags
SERA