SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Kembali Meraih Top Brand Awards 2022, TRAC Semakin Termotivasi Untuk Berinovasi

Jakarta – Bukan kali pertama, TRAC yang merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA), berhasil meraih prestasi dan mempertahankan gelar juara sebagai Car Rental terbaik dalam ajang Top Brand Awards.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group yang merupakan salah satu Marketing Consulting and Research Firm terbesar di Indonesia, untuk mendapatkan data Top Brand yang kredibel, data tersebut dikumpulkan kemudian digunakan untuk menentukan performa dan tingkat penetrasi merek di pasar Indonesia. Data diambil menggunakan metode omnibus survey dan diolah menjadi laporan hasil survei Top Brand.

Dalam survei ini, menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share. TRAC berhasil meraih indeks sejumlah 33.7% persen, tertinggi untuk kategori Car Rental. Index yang diraih pun terus meningkat dari tahun-tahun sebelumnya yang telah diraih, seperti tahun 2021 dengan index 33.2% dan tahun 2020 dengan index 31.8%.

"Selamat kepada TRAC atas konsistensinya dalam menyajikan inovasi dan kualitas pelayanan pelanggan terbaik terbukti dengan diraihnya Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut. Kami sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam memberikan layanan yang terbaik dan juga.kepercayaan dari para pelanggan setia kami yang telah memilih TRAC sebagai jasa solusi transportasi dalam memenuhi kebutuhan mobilitas, terutama di masa pandemi ini,” ungkap Marketing Division Head SERA Fransisca, selaku penerima penghargaan secara langsung dari Fandy Santoso Direktur Frontier.

"Semoga ke depannya, TRAC dapat terus mempertahankan eksistensinya di industri car rental dengan terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat selalu memberikan kepuasan pelanggan yang maksimal," tutup Fransisca.


2956
Tags
TRAC