SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Bulan Kasih Sayang Waktunya Upgrade Mobil Untuk Orang Tersayang

Hadiah Mobil Untuk Orang Tercinta di Bulan yang Penuh Dengan Kasih Sayang


Bulan Februari tentunya identik dengan perayaan Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang. Nah bagi Anda yang merayakan dan ingin memberikan kejutan kepada orang tercinta, bisa dengan cara memberikan hadiah mobil. 

Jika memang dananya belum memungkinkan untuk beli mobil baru, mungkin bisa dengan hadiah mobil yang lebih muda dari mobil sebelumnya. Apalagi kalau mobil lamanya memang sudah bermasalah, sering mogok atau sudah minta jajan terus ke bengkel. 

Tentunya dengan memberikan hadiah mobil yang lebih muda usianya akan membuat pasangan Anda jadi lebih produktif. Tidak lagi menghabiskan waktu di bengkel. Atau memang sudah saatnya Anda dan pasangan mengganti dengan mobil yang lebih besar seperti MPV atau SUV. 


Baca juga : Cara Kredit Mobil Bekas Aman Dan Mudah!


Tapi jangan asal beli mobil bekas juga ya, salah-salah bukannya pasangan bahagia dengan hadiah mobilnya tapi malah kesal dan marah karena mobilnya tidak sesuai ekspektasi. Soal membeli mobil bekas, tentu saja Anda harus datang ke dealer mobil bekas terpercaya, seperti mobil88 contohnya.

Di mobil88, semua mobil bekas terbukti berkualitas dan ada garansinya. Prosesnya juga sekarang jauh lebih mudah dan cepat dengan proses online memungkinkan Anda melakukan pembelian mobil dari rumah. 

Sebagai informasi tambahan, Sekarang mobil88 juga sudah memiliki platform digital terbaru mo88i. Anda bisa cek stok mobil atau jual mobil bekas bisa melalui platform mo88i ini, karena ini adalah platform digital yang dikelola langsung oleh mobil88. 

Nah, buat Anda yang mau jual mobil atau tukar tambah, juga bisa di mo88i dan bakal dapat keuntungan berupa potongan dan uang elektronik dengan total hingga 3 juta rupiah. Tidak cuma itu, mengawali 2022 mo88i menghadirkan promo beli mobil dengan bunga cicilan paling rendah!


Baca juga : Ingin Membeli Mobil Bekas Berkualitas? Ini Caranya


Tiap pembelian mobil bekas di mo88i dengan kredit Anda akan super untung dengan bunga kredit hanya 4.88%. Dan ada lagi, Anda juga bisa dapat asuransi gratis juga bonus extra berupa voucher car detailing senilai Rp 5 juta dan uang elektronik jutaan rupiah.

Anda juga bisa konsultasikan dulu nih segala persoalan Anda sebelum membeli mobil. Mulai dari memilih mobil yang tepat, sampai ke cara pembayaran yang pas untuk Anda melalui fitur live chat. Anda juga bisa melakukan pembelian kredit secara online, ya beli mobil dengan cara kredit dari rumah.

Informasi lebih lanjut,  kunjungi website resmi mo88i di www.mo88i.com , download juga aplikasinya di Google Playstore maupun Apple Appstore , ya!

2033
Tags