SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Kembali Menjadi Yang Terbaik, TRAC Meraih Top Brand Awards 2021

Jakarta – TRAC, anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA), memenangkan ajang Top Brand Award untuk kategori "Car Rental". Bukan kali pertama TRAC meraih prestasi ini, TRAC berhasil mempertahankan gelar juara ini sejak 2010.

"Keberhasilan ini merupakan hasil dari konsistensi TRAC untuk terus memberikan inovasi, pelayanan serta kenyamanan bagi para pelanggan. Dengan memanfaatkan sumber daya yang unggul dan teknologi terbaik, TRAC yakin mampu memberikan pengalaman terbaik serta kemudahan kepada para pelanggan dalam mengakses layanan yang TRAC miliki. Salah satunya contoh kongkritnya adalah aplikasi TRACtoGo yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan sewa rental mobil ataupun bus,” ungkap Marketing Division Head SERA Fransisca, selaku penerima penghargaan secara langsung dari Hartono Hermanto selaku Chief Operating Officer (COO) Frontier.

Sebagai informasi, TOP Brand Awards merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh Frontier Group, organisasi yang selama lebih dari 20 tahun konsisten memberikan insight  dengan analisa merek terhadap konsumen bagi para pelaku usaha yang ada.

Dalam memilih pemenang Top Brand Award, Majalah Marketing dan Frontier Group melakukan pengumpulan data dengan total 14.040 responden dari 15 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Manado, sampai Banjarmasin. Dengan metodologi pengumpulan data berupa wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai sarana pengumpulan data.

Adapun tiga parameter penilaian dalam Top Brand Index (TBI) adalah top of mind awareness yang didasarkan atas mereka yang disebut responden, last used didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan atau dikonsumsi responden dalam satu repurchase cycle dan yang terakhir future intention penilaian yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan atau dikonsumsi masa mendatang.

"Meski demikian, kami, TRAC, senantiasa tetap melakukan perbaikan secara terus menerus untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan kami sehingga dapat tercapainya kepuasan pelanggan yang maksimal," ujar Fransisca.

9489
Tags
SERA