SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Harus Melakukan Perjalanan Bisnis, Tetap Aman dengan Layanan TRAC

Tahun baru harus lanjut bekerja agar kondisi keuangan tetap aman. Namun bagaimana jika Anda harus melakukan kunjungan perjalanan dinas keluar kota, padahal pandemi Covid-19 masih belum usai?

Tak perlu khawatir, yang penting Anda mematuhi protokol kesehatan ketika melakukan perjalanan dinas dan sebisa mungkin hindari transportasi umum. Simak tips aman dalam melakukan perjalanan dinas berikut ini.

1. Siapkan APD

Sekarang ini beberapa hal berikut tidak boleh Anda lupakan saat harus pergi keluar rumah. Bisa juga disebutnya alat perlindungan diri, seperti hand sanitizer, masker, face shield, serta sarung tangan. Jangan lupakan untuk selalu gunakan masker yang memiliki tiga lapis perlindungan dan pastikan Anda membawa beberapa cadangan agar selalu aman. 

2. Pilih penginapan yang kebersihannya tersertifikasi

Ketika di luar kota, jangan lupa untuk memilih akomodasi yang telah memiliki program kebersihan yang telah terstandarisasi oleh ahlinya. Dalam hal ini untuk memastikan higienitas dan sanitasi benar-benar diimplementasikan di seluruh properti penginapan. Tujuannya agar risiko penyebaran Covid-19 menjadi rendah dan bisa diminimalisir. 

3. Perlengkapan makan serta obat-obatan pribadi

Biasakan untuk membawa pelengkapan makan pribadi meskipun Anda makan di restoran agar lebih waspada. Tentunya juga bawa obat-obatan pribadi Anda saat berpergian di tengah situasi pandemi ini.

4. Usahakan bertemu di ruang terbuka

Saat perjalanan dinas tentunya akan melibatkan pertemuan dengan beberapa relasi, usahakan untuk memilih tempat pertemuan di ruang terbuka atau ruangan dengan sirkulasi udara yang baik. Jangan pernah membuka masker Anda guna menjaga keselamatan dan kesehatan Anda dan orang sekitar.

5. Gunakan kendaraan yang bersih dan steril

Jika ingin berpergian ke luar kota naik mobil, pastikan kondisi mobil dalam keadaan bersih dan aman untuk dibawa. Jangan sampai perjalanan Anda menjadi terganggu di tengah jalan karena masalah sepele. 

Jika tidak ingin repot, Anda bisa memilih menggunakan mobil rental, dan pastikan juga Anda menggunakan layanan dari TRAC, yang merupakan salah satu lini bisnis dari PT. Serasi Autoraya (SERA). 

SERA sendiri merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang jasa solusi transportasi terintegrasi, penjualan kendaraan seken, serta jasa pengelolaan logistik. Di mana sekarang ini SERA selalu memastikan jika seluruh lini bisnisnya mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. 

Layanan rental mobil TRAC ini memberikan kenyamanan dan keamanan yang pasti pada penggunanya di tengah pandemi, baik untuk liburan bersama keluarga ataupun melakukan pekerjaan dinas bersama kolega.


6512
Tags