SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award Di Penghujung Tahun 2020

TRAC berhasil meraih penghargaan Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2020 yang diberikan oleh Majalah SWA dan MARS bersama SWANETWORK, pada Jumat 18 Desember 2020

Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi dan pembuktian komitmen TRAC dalam selalu memberikan operational excellence di semua jenis pelayanannya kepada pelanggan sehingga dapat diakui sebagai The Most Valuable Brand in Indonesia untuk kategori Car Rental.  Di tahun ini, awarding The Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2020 bertemakan “Post-Survival Agenda: Marketing Strategy for Bussiness Resilence and Competitiveness in the Coming Years”.dan digelar dalam bentuk webinar secara virtual.

IBBA menjadi salah satu tolok ukur tingkat pengakuan konsumen terhadap brand. Ada lima variabel yang digunakan untuk mengukur Indeks Performa Merek atau Brand Performance Index, yaitu Brand Popularity, Brand Quality, Brand Share, Brand Satisfactory and Loyalty, juga Brand CAP (Customer Acquisition Power).

“Terima kasih kami ucapkan kepada SWA dan Mars atas penghargaan yang telah diberikan kepada TRAC. Prestasi ini kami dedikasikan kepada seluruh stakeholder yang telah membantu dan berkontribusi sehingga TRAC dapat berhasil menjadi jawara bertahan dalam ajang IBBA selama 9 tahun berturut-turut.” tutup Fransisca selaku Marketing Division Head. 


4045
Tags
TRAC SERA