SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Dipercaya Kemenparekraf Sebagai Salah Satu Mitra Co-branding Wonderful Indonesia

Dalam memulihkan kembali pariwisata Indonesia saat ini, salah satu upaya yang dilakukan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) adalah dengan menjalin kerja sama dengan 16 mitra Co-Branding dari berbagai subsektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Hal ini bertujuan untuk memulihkan kepercayaan dan juga mempromosikan pariwisata Indonesia agar semakin dikenal, baik di pasar domestik maupun global di tengah pandemi yang terjadi.

Oleh sebab itu, pada hari Senin (7/12/2020) lalu, diadakanlah acara Wonderful Day with Wonderful Indonesia, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta yang dihadiri oleh Kemenparekraf dan juga perwakilan dari 16 mitra Co-branding yang terlibat untuk melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dan penandatanganan kerja sama (PKS). Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Deputi Bidang Pemasaran Nia Niscaya, sedangkan PKS dilakukan oleh Direktur Komunikasi Pemasaran Martini M.

Dari sektor transportasi, TRAC dipercaya sebagai salah satu Co-branding yang mampu memberikan layanan terbaik dan menyediakan mobilitas yang aman sehingga dapat membantu akselerasi kegiatan pemasaran Kemenparekraf untuk kembali menggiatkan kepariwisataan Indonesia.

Menurut Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf, Nia Niscaya, pemerintah meyakini bahwa untuk memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia, pemerintah tidak dapat berjalan sendiri karena membutuhkan kolaborasi serta dukungan dari mitra-mitra lainnya yang juga merupakan stakeholder pariwisata. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini, dapat meningkatkan jumlah perjalanan wisatawan nusantara dan kunjungan wisatawan mancanegara serta nilai dari sektor ekonomi kreatif.

"Penandatanganan kerjasama ini juga menjadi wujud nyata komitmen TRAC untuk mendukung program pemerintah secara riil, konkrit, dan berkelanjutan dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik, khususnya dalam kebutuhan transportasi untuk mobilitas." tutup Desti Indriyasari, TRAC Rental Head of Retail yang mewakili TRAC dalam acara ini


4266
Tags
TRAC SERA