SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Patuhi Anjuran Pemerintah, Keluar Kota Tetap Aman Bersama TRAC

Saat libur akhir tahun kemarin, pemerintah memperketat aturan bepergian karena kasus Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah dan belum dapat dikendalikan. Berbagai regulasi pun dirilis oleh pemerintah untuk membatasi pergerakan masyarakat, terutama ketika menggunakan transportasi umum. 

Sejumlah kota dan destinasi wisata juga menetapkan sejumlah aturan khusus, secara umum sejumlah daerah menetapkan perlunya tes antigen. Bagi masyarakat yang bepergian keluar kota dengan kendaraan pribadi pun harus menyiapkan hasil pemeriksaan tes antigen. 

Alhasil banyak warga masyarakat yang pergi keluar kota menggunakan mobil pribadi meskipun mereka harus memiliki hasil tes negatif dari Covid-19. Tes wajib dilakukan paling lama 3x24 jam sebelum keberangkatan dan surat keterangan ini berlaku 14 hari setelah diterbitkan sebagai persyaratan perjalanan dan mengisi e-HAC Indonesia.

Tentu banyak orang yang ingin liburan tetapi ingat harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ini agar liburan Anda menyenangkan dan tidak berakhir dengan tragedi. 

Pastikan kendaraan yang bersih dan steril

Jika ingin berpergian ke luar kota naik mobil, pastikan kondisi mobil dalam keadaan bersih dan aman untuk dibawa. Jangan sampai perjalanan Anda menjadi terganggu di tengah jalan karena masalah sepele. 

Jika tidak ingin repot, Anda bisa memilih menggunakan mobil rental, dan pastikan juga Anda menggunakan layanan dari TRAC, yang merupakan salah satu lini bisnis dari PT. Serasi Autoraya (SERA). 

SERA sendiri merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang jasa solusi transportasi terintegrasi, penjualan kendaraan seken, serta jasa pengelolaan logistik. Di mana sekarang ini SERA selalu memastikan jika seluruh lini bisnisnya mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. 

Layanan rental mobil TRAC ini memberikan kenyamanan dan keamanan yang pasti pada penggunanya di tengah pandemi, baik untuk liburan bersama keluarga ataupun melakukan pekerjaan dinas bersama kolega. 

TRAC juga menyediakan layanan sewa bus dan sewa bus pariwisata. Layanan sewa bus ini cocok untuk berpergian bersama keluarga atau rekan kerja di tengah pandemi jika ada kebutuhan yang penting.

Saat pandemi sekarang, seluruh kendaraan di TRAC ini sudah dijamin kebersihannya. Adapun langkah-langkah yang dilakukan oleh TRAC menanggapi pandemi guna mencegah penyebaran Covid-19 adalah:

1. Mobil selalu dicuci dan dibersihkan dengan disinfektan, sebelum dan sesudah pemakaian

2. Pengemudi yang bertigas telah melalui penyaringan kesehatan meliputi pengecekan suhu tubuh dan kesehatan fisik

3. Pengemudi menggunakan masker dan sarung tangan untuk meminimalisir kontak fisik dengan penumpang serta saat membawa barang bawaan penumpang

4. Menyediakan hand sanitizer dalam setiap unit kendaraan

5. Mengikuti aturan physical distancing sesuai aturan, yaitu untuk mobil mengangkut 1 pengemudi dan 3 penumpang. Sementara untuk kendaraan medium yaitu 1 pengemudi dan 8 penumpang. Untuk bus, 1 pengemudi dan 13-27 penumpang sesuai ukuran bus. 

Yuk, gunakan layanan rental mobil dan sewa bus TRAC. Caranya mudah, Anda bisa memesan layanan sewa mobil maupun sewa bus dengan menghubungi  Customer Assistance Center melalui nomor 1500 009 atau melalui aplikasi TRAC to Go dari smartphone Anda.


6022
Tags
SERA