SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Bijak Mengatur Keuangan di Tahun Baru, Beli Mobil Bekas Jadi Solusi

Tahun baru biasanya ada sesuatu yang baru juga, baik itu harapan baru, pekerjaan baru, atau juga rumah dan mobil baru. Namun di tahun 2021 ini, di saat pandemi Covid-19 belum juga usai sepertinya masih banyak orang yang mencoba bertahan dengan tidak membeli barang baru. 

Tapi kebutuhan untuk kendaraan pribadi memang tidak bisa dihindari, apalagi kalau Anda tetap harus mencari nafkah di tengah kondisi pandemi. Pasalnya menggunakan transportasi umum saat ini sebaiknya dihindari, apalagi belum ada tanda-tanda pandemi di Indonesia semakin menurun. 

Salah satu solusinya agar keuangan Anda tetap aman adalah dengan mencari mobil bekas dengan kondisi yang prima. Sementara harga mobil baru memang setiap tahun terus meningkat, terutama saat tahun baru seperti sekarang ini. Sebaliknya untuk harga mobil bekas biasanya setiap tahunnya akan selalu mengalami penurunan. 

Selain itu, membeli mobil bekas juga bisa dibilang menguntungkan. Selain harganya lebih murah, dari sisi depresiasi harga setelah berumur lima tahun, penurunan harga mobil bekas ini tidak terlalu signifikan.

Sekarang ini juga membeli mobil bekas bisa menggunakan fasilitas kredit juga, sama seperti kalau beli mobil baru. Ini merupakan solusi yang memudahkan jika Anda memiliki dana yang terbatas. 

Satu keuntungan lain ketika membeli mobil bekas adalah tidak perlu menunggu lama. Anda bisa langsung menggunakan mobil begitu transaksi jual beli selesai. 

Meski begitu, Anda juga harus pintar-pintar dalam memilih mobil bekas. Agar tidak salah pilih, makanya kalau beli mobil bekas di mobil88 saja. Anda juga tidak perlu repot pergi ke showroom, cukup lihat mobil pilihan di mobil88 e-store. Jika ada incaran yang siap dipinang, maka tinggal melakukan pembelian melalui aplikasi mobil88 e-store. Dan sekarang ini di mobil88 pun siap mengantar mobil pilihan pelanggan ke rumah untuk dapat dilakukan pengecekan juga melakukan test drive dengan adanya program COD (Car On Delivery). 

Baru nanti setelah lihat unitnya dan Anda cocok maka bisa langsung lakukan pembayaran. Atau bisa juga kamu melakukan booking senilai 5 juta secara online via mobil88 e-store, nanti Anda juga akan dapat tambahan benefit Garansi Mesin dan Jaminan 100% Uang Kembali. Banyak sekali kan keuntungan yang bisa kamu dapat dengan membeli mobil secara online di mobil88 ini. 

Anda juga bisa konsultasi dulu, mulai dari memilih mobil yang tepat, sampai ke cara pembayaran yang pas untuk Anda. Melalui mobil88 e-store, Anda bisa bertanya seputar mobil dengan ahlinya melalui fitur Live Chat. Yuk langsung cek stok mobilnya di sini.


5870
Tags