SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Kembali Meraih Corporate Image Awards sebagai Car Rental Terbaik 2020

Di tahun 2020 ini, TRAC yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA), telah berhasil mempertahankan prestasinya sebagai Car Rental terbaik selama enam tahun berturut-turut. Prestasi ini dibuktikan dengan berhasilnya TRAC meraih Corporate Image Awards 2020. Penghargaan diberikan secara langsung oleh COO Frontier Group Hartono Yarmantho kepada Marketing Division Head Fransisca pada tanggal Kamis (29/10/2020).

Corporate Image Awards 2020 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group. Dalam menentukan pemenang, mereka mengadakan survei terhadap empat kelompok responden yaitu middle up management/pelaku bisnis, stockholder/investor, jurnalis ekonomi dan bisnis, serta masyarakat umum. Survei tersebut melibatkan 1.050 responden, dilaksanakan selama Juni hingga Juli 2020 dengan metode purposive sampling dan metode multistage area random sampling melalui wawancara langsung dan telpon.

TRAC unggul dalam aspek Quality, Performance, Responsibility dan Attractiveness dengan pencapaian indeks 1.711, meningkat dari pencapaian index yang diraih di tahun sebelumnya sebesar 1,512. Nilai ini merupakan indeks tertinggi di kategori Car Rental.

Pencapaian ini tidak luput dari dedikasi dan kerja keras seluruh karyawan dalam mewujudkan reputasi yang baik bagi perusahaan. Selain itu, strategi inovasi yang berbasis kebutuhan konsumen juga menjadi kunci penting bagi keberhasilan TRAC untuk dapat memberikan layanan terbaik agar dapat tercapainya kepuasan pelanggan yang maksimal.

“Momentum ini juga sekaligus memotivasi kami, untuk selalu berinovasi dan terus menjaga kualitas layanan yang diberikan kepada seluruh stakeholder," tutup Fransisca.


3666
Tags
SERA