SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Sewa Mobil Lewat Smartphone Kini Lebih Mudah Pakai Aplikasi TRAC To Go Terbaru

Belum berakhirnya pandemi akibat virus Covid-19 membuat segala aktivitas di luar rumah harus lebih berhati-hati. Salah satu solusinya adalah menggunakan mobil pribadi ketimbang menggunakan transportasi umum. Tapi buat Anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi, sewa mobil adalah solusi terbaik. 

Apalagi sekarang ini untuk menyewa mobil bisa dilakukan melalui smartphone. Melalui aplikasi TRAC To Go yang telah diperbarui, Anda akan mendapatkan kemudahan dalam menyewa kendaraan pilihan, baik untuk keperluan bisnis atau liburan. Selain mobil, di TRAC to Go juga tersedia layanan untuk sewa bus atau airport transfer.

Dengan aplikasi TRAC To Go yang telah diperbaharui ini, Anda akan dapat menggunakan beberapa fitur terbaru yang tentunya akan membuat Anda semakin nyaman dan mudah dalam menyewa mobil. Berikut beberapa fitur terbaru aplikasi TRAC To Go.


• Improve Location Accuracy

Pemindaian lokasi customer, titik jemput, dan alamat pengantaran yang lebih akurat menggunakan pin point maps.


• Multiple Services Order

Fitur baru yang memudahkan customer untuk melakukan sewa layanan 2 order atau lebih sekaligus dalam 1 kali pembayaran, bahkan untuk produk layanan yang berbeda. Misalnya Anda ingin memesan sewa mobil dan juga airport transfer dalam satu kali transaksi bisa dilakukan dengan mudah. Sama seperti belanja di marketplace di mana bisa belanja banyak barang dalam satu kali pembayaran. 


• Add to Cart Feature

Anda perlu khawatir format ordernya akan hilang saat belum menyelesaikan transaksi, karena customer dapat menempatkan order ke dalam cart dan kembali lagi di waktu yang akan datang untuk menyelesaikan atau menambahkan order baru dulu sebelum melakukan pembayaran.


• Promotion

Penawaran promo yang lebih menarik dan beragam untuk customer. 


• Wide Range of Payment Methods

Untuk membuat customer lebih nyaman dalam bertransaksi kami tambahkan beberapa pilihan metode pembayaran yang semakin lengkap, mulai dari ATM transfer (VA) ke bank-bank utama, kartu kredit, dan juga E-wallet seperti OVO, Gopay, Dana, dan Linkaja.


• Cancel Order Via Apps

Permintaan atas pembatalan order dapat dilakukan di dalam aplikasi sebelum waktu pemesanan dimulai, dan dana akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 


• Direct Menu Call/WA to Driver Assigned

Untuk layanan-layanan yang menggunakan driver, terdapat fitur untuk menghubungi driver yang terkoneksi langsung dengan panggilan telepon dan aplikasi chat WhatsApp. 


• Real Time Notification -Order journey -Driver journey

Worryless, karena customer akan mendapatkan notifikasi serta dapat memantau langsung status order dan status perjalanan dengan driver di dalam aplikasi TRAC To Go ini.


• Rating Unit and Driver

Fitur yang disediakan kepada customer untuk menilai layanan yang kami berikan. Karena sekecil apapun perhatian dari customer akan selalu menjadi evaluasi positif untuk meningkatkan kualitas layanan kami ke depannya. 


• Extend Order

Fitur pelengkap yang disiapkan bagi customer yang memerlukan tambahan waktu sewa sebelum masa sewa berakhir tanpa harus melakukan reservasi ulang.


Segala kemudahan ini membuat perjalanan Anda dan keluarga semakin aman dan mudah. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi terbaru TRAC To Go ini di Google Play Store maupun Apple AppStore dari smartphone Anda. 

Mari rencanakan perjalanan Anda sekarang dan ciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan bersama TRAC to Go. Informasi selengkapnya, kunjungi www.trac.astra.co.id

4042
Tags
TRAC SERA