SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Ingin Menyewa Bus Di Tengah Pandemi, Perhatikan Beberapa Hal Ini

Saat masa pandemi yang belum kunjung usai seperti sekarang ini, tampaknya membuat banyak orang yang berpikir ulang untuk liburan bersama keluarga. Karena walau bagaimanapun, tetap berada di rumah sebenarnya adalah satu satunya cara yang paling efektif dalam menanggapi pandemi ini agar cepat berakhir.

Namun, jika Anda dengan terpaksa memang harus bepergian di saat seperti sekarang ini, ada cara yang aman dan nyaman yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun dengan menyewa mobil, agar terhindar dari penyebaran melalui transportasi umum. Lalu bagaimana jika harus bepergian dengan keluarga besar atau rombongan? Tentu saja jawabannya adalah dengan menyewa Bus.

Akan tetapi jangan sampai Anda lupa ada beberapa hal yang harus tetap Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk menyewa bus di tengah pandemic seperti sekarang ini. Berikut ulasannya.


1. Pilih Layanan Sewa Bus Terpercaya

Hal pertama yang harus Anda pastikan adalah memilih layanan sewa bus terpercaya agar perjalanan Anda berjalan dengan lancar. Pilih layanan rental mobil dan sewa bus dari TRAC, karena dengan pengalaman melayani kebutuhan sewa mobil di lebih dari puluhan tahun, kini seiring perkembangan waktu TRAC juga turut menghadirkan layanan sewa bus untuk melengkapi layanan yang ditawarkan. 

Layanan sewa bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi grup atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam ataupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal.

Adapun layanan yang ditawarkan antara lain TRAC Bus yang dapat melayani beragam kebutuhan perjalanan. Mulai dari perjalanan wisata, acara keluarga, serta trip kantor/sekolah dan Shuttle yang melayani kebutuhan layanan shuttle baik untuk korporasi seperti antar jemput karyawan, shuttle residence, antar jemput sekolah, serta transportasi MICE.


Baca juga : Nyaman Tempuh Perjalanan Jauh Dengan Luxury Bus


2. Pastikan Kondisi Anda dan Keluarga Sehat.

Sebelum Anda melakukan perjalanan jauh atau perjalanan antar kota, Anda harus memastikan bahwa badan Anda dalam kondisi fit dan sehat. Perjalanan jauh sering kali membuat badan menjadi kelelahan sehingga lebih rentan terkena penyakit.

Jangan lupa untuk melakukan uji tes PCR (Polymerase Chain Reaction) sebelum dan sesudah bepergian, untuk mendeteksi keberadaan material genetik dari sel, bakteri, ataupun virus. Apabila Anda sedang dalam keadaan sakit atau tidak enak badan, maka sebaiknya Anda tetap di rumah dan tidak melakukan perjalanan.


3. Jaga Kebersihan dan Rajin Cuci Tangan

Saat pandemi ini, menjaga kebersihan adalah kewajiban setiap orang di manapun Anda berada. Terutama saat pergi dengan bus, jangan lupa bersihkan terlebih dahulu tempat duduk yang akan Anda duduki. Juga sandaran kursi, kontrol lampu, jendela, atau spot lain yang biasanya mudah dijangkau oleh orang lain.

Selain itu, usahakan rutin mencuci tangan, baik itu menggunakan sabun dan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer. Selain itu, jangan menyentuh area wajah terutama jika tangan Anda sedang dalam keadaan kotor. Persiapkan selalu hand sanitizer, tisu basah, serta tisu kering untuk menjaga kebersihan tangan Anda.


 4. Gunakan Masker Selama Perjalanan

Masker tidak boleh dilepas selama di bus demi keamanan Anda dan orang lain. Jangan lupa untuk membawa cadangan masker untuk berjaga-jaga. 


5. Jaga Jarak Dengan Penumpang Lain

Jangan lupa Anda tetap harus menjaga jarak dengan menerapkan physical distancing. Usahakan tidak duduk berdekatan dengan penumpang lain dengan jarak minimal satu meter. 


Nah, jika 5 hal diatas selalu Anda perhatikan, maka perjalanan Anda pun akan selalu aman dan nyaman walaupun sedang ditengah pandemi seperti sekarang ini.

Selain itu, dengan menggunakan layanan sewa bus dari TRAC, Anda bisa mendapatkan ragam fasilitas lengkap.  Setiap bus TRAC selalu dirawat dengan baik dan interior bus dibuat senyaman mungkin. Keamanan juga merupakan salah satu faktor yang menjadi perhatian. 


Baca juga : Sewa Bus Di Trac Banyak Pilihannya


Maka setiap kursi dilengkapi dengan sabuk pengaman dan untuk kenyamanan penumpang beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke, dan pantry. Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. 

Anda juga bisa memesan layanan sewa bus dengan mudah. Sebab, Anda tak perlu datang langsung ke kantor. Cukup menghubungi  Customer Assistance Center melalui nomor 1500 009, Anda bisa memesannya dengan mudah. Informasi selengkapnya, kunjungi www.trac.astra.co.id

3823
Tags
TRAC