SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

IBID berhasil mempertahankan sertifikat ISO 9001:2015

PT Balai Lelang Serasi (IBID) yang merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA), telah berhasil meraih sertifikat ISO 9001:2015 bertaraf internasional secara berturut-turut sejak tahun 2018. Sertifikasi ini diberikan oleh lembaga sertifikasi TUV Rheinland Indonesia kepada IBID sebagai  wujud apresiasi atas kemampuan perusahaandalam melakukan perencanaan, pengelolaan serta melakukan peningkatan dalam penerapan Quality Management System.

Lebih jauh, pentingnya sertifikasi ISO 9001 untuk sebuah perusahaan digambarkan dengan baik oleh Associate Professor Harvard Business School Mike Toffell. Dikutip dari situs web Lloyd's Register LRQA, Toffell mengatakan bahwa para pemilik ISO memiliki tingkat kelangsungan hidup perusahaan, penjualan, dan pertumbuhan lapangan kerja lebih tinggi. Hal ini tentunya sejalan dengan tujuan IBIDuntuk menjadi perusahaan yang memiliki pertumbuhan berkesinambungan.

"Sertifikat ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa IBID sudah menerapkan proses Quality Management System yang terstandardisasi dan diakui oleh lembaga internasional," kata Presiden Direktur IBID-Balai Lelang Serasi Daddy Doxa Manurung.

Dengan demikian, IBID telah membuktikan kemampuannya untuk menjaga kualitas layanan demi mencapai kepuasan pelanggan. Pencapaian ini tidak luput dari konsistensi dan integritas seluruh karyawan IBID sehingga hasil proses audit yang dilakukan tidak ada temuan negatif. Harapannya, IBID dapat selalu menerapkan ISO 9001 dalam seluruh kegiatan operasionalnya.


3945
Tags
IBID SERA