SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

32 Tahun, mobil88 Berkarya Sebagai Used-Car Market Leader

Bukan perjalanan yang mudah, mobil88 telah berhasil menghadapi tantangan perubahan jaman dan juga membuktikan komitmennya sebagai penyedia layanan jual-beli beragam jenis kendaraan seken terpercaya dan paling berpengalaman di Indonesia. Hal ini tak luput dari dukungan semua kerabat dan juga para pelanggan yang telah setia, sehingga mobil88 dipercaya untuk terus tumbuh dan berkarya selama 32 tahun ini.

Salah satu anak perusahaan PT Serasi Autoraya ini, menjadikan inovasi sebagai salah satu kunci dalam menjaga eksistensi bisnisnya di industri mobil seken. Setelah tahun 2019 mobil88, mengeluarkan inovasi terbaru dalam membeli mobil secara online melalui aplikasi mobil88 e-store; Di tahun ini, mobil88 melengkapi pelayanannya dengan menghadirkan layanan Car On Delivery (COD) yang memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin membeli mobil seken di masa pandemi.

Layanan COD ini memungkinkan pelanggan tetap dapat melakukan proses cek dan test drive mobil yang diinginkan cukup #DariRumahAja tanpa harus datang ke showroom.Tidak hanya melakukan pengecekan serta test drive, pelanggan pun dapat langsung melakukan proses negosiasi. Dan jika terjadi kesepakatan, maka transaksi dapat dilakukan secara langsung melalui transfer maupun secara online. Apabila pelanggan melakukan transaksi secara online melalui website atau aplikasi mobil88 e-store, terdapat benefit tambahan berupa Garansi Mesin dan Jaminan 100% Uang Kembali jika dalam waktu tertentu pelanggan membatalkan pesanannya.

Selain itu, jaminan kualitas unit juga ditawarkan oleh mobil88 dengan jaminan buyback guarantee. Jaminan ini memastikan bahwa semua unit yang ditawarkan bebas bekas kecelakaan, bebas bekas banjir, surat-surat asli, jaminan kepastian nomor sasis dan mesin sesuai dokumen, hingga jaminan odometer tidak diputar.

"Dengan beragam inovasi yang telah dilakukan, kami berharap dapat terus berusaha memberikan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan kepada pelanggan lewat pelayanan yang memuaskan. Terima kasih juga atas segala kepercayaan selama 32 tahun perjalanan mobil88 sehingga kami dapat terus berkembang," ucap Halomoan Fischer Lumbantoruan selaku Chief Operating Officer mobil88.

mobil88 akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dan stakeholders. Khususnya di masa pandemi ini, diharapkan upaya dan inovasi yang telah dilakukan mobil88 dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung pemerintah untuk menanggulangi pandemi dan juga membantu masyarakat Indonesia dalam mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


3688
Tags