SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Bijak Memilih Alat Transportasi Aman dan Nyaman di Masa Pandemi

Semenjak pandemi Covid-19 menyerang di seluruh belahan dunia, pola hidup semua orang pun mulai mengalami perubahan, termasuk ketika beraktivitas. Itu juga yang menyebabkan hadirnya istilah normal baru atau new normal di kehidupan masyarakat dunia. 

Banyak aspek yang menjadi perhatian saat menghadapi kenormalan baru ini, salah satunya adalah sektor transportasi. Pasalnya ketika semua orang sudah kembali beraktivitas dan transportasi umum sudah beroperasi secara penuh maka ditakutkan akan menghadirkan lagi penyebaran virus corona ini. 

Itu sebabnya banyak pihak yang menyarankan untuk menghindari penggunaan transportasi umum, atau minimal jumlah penumpangnya dibatasi. Lebih baik gunakan kendaraan pribadi untuk bepergian di luar rumah. 

Namun perlu menjadi catatan juga, bahwa ketika menggunakan kendaraan pribadi pun setiap orang harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah agar tetap aman dan nyaman saat berkendara. Hanya saja akan jauh lebih baik jika masyarakat tetap berada di rumah dan mengurangi kegiatan di luar rumah. 

Itu yang sekarang ini terjadi, segala aktivitas dilakukan dari rumah, seperti belanja, belajar, hingga bekerja pun dari rumah masing-masing. Bahkan ketika mau membeli mobil pun sekarang bisa dilakukan dari rumah, seperti yang dilakukan oleh mobil88 dengan layanan Car On Delivery (COD).


Makin Mudah Dengan Fitur COD

Ya, membeli mobil bekas tentunya harus melihat fisik mobilnya secara langsung, dan juga merasakan berkendaranya. Layanan COD dari mobil88 membuat semua ini tetap bisa dilakukan dari rumah calon konsumen.

Karena dengan COD, konsumen tidak perlu repot repot datang ke showroom mobil88 untuk melihat unit. Cukup diam dan pilih unitnya dari rumah melalui mobil88 e-store, nanti pihak mobil88 yang akan mengantarkannya ke rumah, dan free biaya showing.


Baca juga : Jangan Keliru, Inilah Tips Memilih Mobil Bekas Agar Tak Menyesal Nantinya


Apalagi melalui mobil88 e-store ini, Anda bisa bertanya seputar mobil dengan ahlinya melalui fitur Live Chat. Apapun persoalan yang Anda ingin tahu, seperti memilih mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan, atau bagaimana proses pembayaran di mobil88, semua ini bisa kamu tanyakan langsung melalui Live Chat ini. 

Fitur ini tersedia di mobil88 e-store dan akan langsung menghibungkan Anda dengan petugas ahli dari mobil88.

Yuk langsung cek stok mobil yang ada di mobil88 di www.mobil88.astra.co.id

3670
Tags
TRAC SERA