SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Begini Mudahnya Kredit Mobil Bekas di Era Digital

Kemajuan Tekhnologi Mempermudah Proses Kredit Mobil Bekas


Era digitalisasi memang tak bisa dihindari, seiring dengan perkembangan zaman maka perkembangan teknologi pun ikut berkembang pesat. Jika dulu segala sesuatunya dilakukan secara manual dan harus bertatap muka langsung, kini semuanya bisa dilakukan online dari mana saja.


Termasuk dalam hal proses pembelian mobil, baik mobil baru maupun mobil bekas. Bahkan proses pembelian mobil bekas secara kredit pun sekarang ini jauh lebih mudah dan cepat. Proses online memungkinkan Anda melakukan pembelian mobil dengan cara kredit dari rumah.


Cara Mudah Kredit Mobil Bekas


Bagaimana caranya? Anda cukup mengakses website  dan pada setiap halaman detail mobil akan ada fitur “hitung kredit”. Anda tinggal masukkan saja hitungan sesuai keinginan maka nantinya akan ada perhitungan berapa biaya cicilan per bulannya.


Baca juga: Antara Dp Rendah Dan Cicilan Mobil Murah, Pilih Yang Mana?


Proses simulasi perhitungan cicilan kredit pun cukup akurat, dan ada pilihan leasing atau perusahaan pembiayaan yang menjadi rekanan mobil88. Anda tinggal masukkan berapa uang muka yang akan dibayar, kemudian berapa lama tenor kreditnya, dan terakhir memilih leasing yang tersedia.


Setelah itu, akan tampil hitungan besaran cicilan dan uang muka yang harus dibayarkan sesuai dengan pilhan tenor dan uang muka yang sudah Anda pilih sebelumnya. Dengan fitur ini Anda bisa membandingkan besaran cicilan untuk setiap pilihan tenor dan uang muka.


Fitur “hitung kredit” ini ada di setiap halaman detail mobil, dan terhubung pula dengan button live chat. Jadi jika Anda masih merasa kebingungan tidak perlu khawatir, karena akan ada tim profesional mobil88 yang akan membantu menjawab segala persoalan mobil bekas dengan fitur live chat tersebut.


Baca juga: Mobil Diatas 10 Tahun Masih Layak Dibeli? Simak Info Berikut


Apapun persoalannya missal memilih mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan atau juga mobil mana yang unitnya dalam kondisi terbaik, dan bagaimana proses kredit di mobil88, semua ini bisa Anda tanyakan langsung melalui Live Chat ini.


Fitur ini tersedia di mobil88 e-store dan akan langsung terhubung dengan petugas ahli dari mobil88. Fitur ini tersedia setiap hari, dari jam 7 pagi hingga jam 9 malam ya. Yuk langsung saja cek stok mobil yang ada di mobil88 di tautan ini


3438
Tags
SERA