SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Sewa Bus di TRAC Banyak Pilihannya

Perusahaan Sewa Bus Berpengalaman Untuk Berbagai Kebutuhan


TRAC tidak hanya memberikan fasilitas sewa kendaraan pribadi saja, tapi juga menyediakan layanan sewa bus. Perusahaan yang tergabung dalam PT Serasi Autoraya (SERA) ini merupakan sebuah perusahaan besar yang bergerak di bisnis transportasi.


Dengan pengalaman melayani kebutuhan rental mobil seiring perkembangan waktu TRAC pun menghadirkan layanan sewa bus untuk melengkapi layanan yang ditawarkan. Layanan sewa Bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam ataupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal.


Kini armada bus TRAC sedang mengalami kemajuan yang pesat. Banyak unit-unit baru didatangkan menjadikan bus yang satu ini semakin dipercaya oleh konsumen. Mengenai standar fasilitas dan kenyamanan bus ini terbilang sangat baik.


TRAC Bus dapat melayani beragam kebutuhan perjalanan mulai dari perjalanan wisata, acara keluarga, trip kantor/sekolah, dll. Kami juga dapat melayani kebutuhan layanan shuttle baik untuk korporasi seperti antar jemput karyawan, shuttle residence, antar jemput sekolah, transportasi MICE, dll.


Baca juga : Ingin Menyewa Bus Di Tengah Pandemi, Perhatikan Beberapa Hal Ini


Setiap bus yang ditawarkan oleh TRAC selalu dirawat dengan baik dan interior bus pun dibuat senyaman mungkin. Keamanan merupakan salah satu faktor yang menjadi perhatian TRAC, oleh karena itu setiap seat dilengkapi dengan sabuk pengaman dan untuk kenyamanan penumpang beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke dan pantry.


Keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas di TRAC. Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran.


Dan salah satu hal yang menjadi keunggulan TRAC adalah setiap pengemudi bus merupakan pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.


TRAC Bus menawarkan beragam variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.


Pilihan Armada Bus TRAC


Small Bus

Tak hanya bus pariwisata, TRAC juga menyewakan Isuzu Elf 13 dan 15 seats dan Toyota Coaster 18 dan 23 seats. Dengan kapasitas coaster yang tidak terlalu banyak, mobil ini cocok untuk keluarga yang ingin bepergian ke luar kota. Interior dalamnya pun sangat nyaman untuk keluarga, dan cukup luas.


Medium Bus

Untuk medium bus berkapasitas 29, 31 dan 35 seats. Selain bus dengan layanan standard, TRAC juga menawarkan bus dengan layanan premium yang dikenal dengan bus luxury yang berkapasitas 11 orang. Medium bus ini menggunakan karoseri Laksana type Tourista.


Terdapat perbedaan harga medium bus bangku 29s dan 31s dengan medium bus bangku 35s. Medium bus Trac bangku 35s menggunakan mesin Mercedez Benz Long Chasis. Fasilitas yang ada didalamnya adalah Full AC, TV, DVD player, karaoke, reclining seats, hand rest, electricity, wifi, bantal selimut (penggunaan luar kota) dan lain-lain.


Big Bus

Semua unit big bus pariwisata Trac menggunakan mesin Mercedes Benz dengan berbagai seri. Sedangkan body bus menggunakan karoseri Adiputro Jetbus 2+ HD, Jetbus 2 HDD, Jetbus 3 HDD dan Laksana Legacy SR1, SR2 dan SR2 XHD Prime. Rata-rata bus Trac keluaran tahun 2015-2017.


Baca juga : Nyaman Tempuh Perjalanan Jauh Dengan Luxury Bus


Fasilitas didalamnya standar pariwisata seperti Full AC, LCD TV 2-3, DVD player, microphone, karaoke, reclining seats, hand rest, electricity, wifi, bantal selimut (penggunaan luar kota) dan fasilitas lainnya.


Ada beberapa pilihan kapasitas bangku yaitu Big bus 48s dan SHD 48 seats dengan konfigurasi bangku (2-2) dan big bus 54s, 59s, dan SHD 59 seats dengan konfigurasi bangku (3-2).


Luxury Bus

TRAC tidak hanya menyediakan berbagai ukuran bus tapi fasilitas di dalamnya pun ada yang berbeda. Selain bus dengan layanan standard, TRAC juga menawarkan bus dengan layanan premium yang dikenal dengan bus luxury yang berkapasitas 11 orang.


Fasilitas yang ada didalamnya adalah Full AC, TV, DVD player, karaoke, reclining seats, hand rest, electricity, meeting room dan lain-lain.


Layanan Sewa Bus TRAC saat ini berbasis di Jakarta dan Surabaya namun kemanapun tujuan Anda dapat kami layani.


Kini, untuk mempermudah dalam melakukan reservasi Anda dapat memesan secara online melalui website dan aplikasi TRAC. Atau, Anda bisa menghubungi Customer Assistance Center 1500009 dan mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.


Mari rencanakan perjalanan Anda sekarang dan ciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan!


5697
Tags
TRAC SERA