SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Pesan Rental Mobil Baiknya Dilakukan Secara Online, Mengapa?

Liburan bersama keluarga terkadang tidak hanya memikirkan persoalan destinasi dan juga tempat penginapan saja. Tapi juga perlu diperhatikan dalam hal memilih penyewaan kendaraan atau rental mobil. Pasalnya destinasi liburan yang Anda pilih bersama keluarga dapat dinikmati dengan nyaman jika memiliki transportasi pribadi untuk menjelajahi tempat wisata ketimbang harus menggunakan kendaraan umum. 


Kini, urusan dalam memilih jasa penyewaan kendaraan atau rental mobil ini sudah tersedia dalam berbagai cara. Mungkin jika dulu bisa melakukan pemesanan melalui telepon ke perusahaan rental, tapi di era modern sekarang ini juga sudah bisa melalui jasa online travel agent.


Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika melakukan pemesanan rental mobil secara online, seperti berikut ini.


1. Pelayanan yang profesional karena melalui proses seleksi yang ketat, mulai dari cara mengemudi yang aman, kendaraan yang bersih, hingga sopir yang ramah. Dengan demikian, pengguna akan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan.


2. Mengenai tarif, dengan pemesanan secara online dapat dipastikan jika harga yang diberikan sudah jelas tertera sejak awal. Semua informasi tentang harga penggunaan jasa per hari atau per minggu benar-benar diberikan secara terinci. Anda pun tak perlu khawatir akan biaya tersembunyi, karena harga yang tertera di layar gawai pasti sama dengan jumlah uang yang harus dibayarkan.


3. Bebas penipuan karena dalam setiap transaksi pembayaran sudah diproteksi dengan sistem keamanan yang canggih. Ditambah juga kerjasama dengan mitra perbankan terpercaya sebagai media pembayaran untuk menciptakan rasa tenang bagi penggunanya.


4. Dibekali dengan sopir yang berpengalaman karean bukan hanya sekadar menyetir saja, namun juga lebih memahami rute jalan dan memiliki peran sebagai pemandu yang dapat memberikan rekomendasi destinasi wisata. Alhasil, Anda bisa mendatangi banyak tempat wisata yang mungkin belum diketahui banyak orang dengan lebih aman dan cepat.


5. Pilihan kendaraan yang beragam. Mulai dari city car, MPV, hingga van dan bus, semua tersedia di sini. Anda bahkan semakin leluasa memilih sesuai dengan kemudahan dan fasilitas yang dibutuhkan.


6. Proses yang cepat dan praktis karena semua bisa dilakukan dalam satu waktu dan satu aplikasi. Keuntungan ini ideal sekali bagi Anda yang tak memiliki banyak waktu untuk menelepon penyedia jasa satu per satu. Selain itu, sistem pemesanan online juga lebih fleksibel, karena bisa dipesan kapan saja dan di mana saja selama gawai dan jaringan internet memadai.


Paling baru kini perusahaan rental kendaraan yang berada di bawah PT Serasi Autoraya (SERA) seperti TRAC juga menawarkan solusi penyewaan melalui aplikasi mereka yaitu TRAC To Go. Jadi sekarang menyewa mobil atau bus dari TRAC bisa disewa oleh semua orang, bukan hanya khusus perusahaan.


Kendaraan yang dimiliki oleh Trac Astra Rent Car diseluruh jaringan hingga saat ini mencapai 35.000 unit lebih. Modelnya beragam, mulai dari sport utility vehicle (SUV), multi purpose vehicle (SUV), sampai bus berukuran besar.

Anda bisa memilih mobil yang stoknya sudah jelas, di kota mana saja. Selain itu, melalui aplikasi ini juga sudah bisa sekaligus melakukan pembayaran. Pelanggan dapat menikmati sewa mobil dan airport transfer dengan pemesanan yang dapat dilakukan 12 jam sebelum waktu penjemputan di berbagai lokasi di Indonesia dengan berbagai pilihan dan tipe mobil. 


Alternatif pilihan sewa mobil dengan atau tanpa pengemudi pun tersedia untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan. Sedangkan untuk layanan sewa bus, varian bus yang tersedia beragam, dari bus kecil 13 kursi sampai dengan bus besar berkapasitas 59 kursi.


Itulah beberapa manfaat bila Anda memesan rental mobil secara online sebelum bepergian. Dengan semua kemudahan ini, tak heran bila pemesanan secara online menjadi pilihan banyak orang.


4418
Tags
TRAC SERA