SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Kesembilan Kalinya TRAC Meraih Service Quality Award

Jakarta - Sembilan kali berturut – turut TRAC berhasil membuktikan sebagai pemenang dalam Service Quality Award 2019 dengan hasil indeks 4,1205 yang tertinggi di kategori Car Rental . Acara yang diselenggarakan pada 9 Juli lalu ini diserahkan oleh Bapak Anang Ghazali selaku  Pemimpin Redaksi Majalah Service Excellence kepada Fransisca Marketing Division Head TRAC. Ajang tahunan yang diselenggarakan di Hotel Mulia ini diselenggarakan berkat kerjasama antara Majalah Service Exellent dengan Carre CCSL.

“Pelayanan pelanggan yang terbaik merupakan komitmen TRAC dan akan terus kami tingkatkan hingga mencapai kepuasan pelanggan dengan level tertinggi,” ucap Fransisca saat ditemui pada Gala Award.

Sebagai informasi, TRAC merupakan salah satu perusahaan besar dengan pengalaman cukup panjang di bidang jasa transportasi. TRAC memberikan solusi transportasi untuk kebutuhan perusahaan dan individu.

Masyarakat dapat memanfaatkan layanan sewa kendaraan TRAC untuk perjalanan bisnis maupun liburan. Di sisi lain, TRAC juga mampu menyediakan solusi transportasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap perusahaan.

Namun, TRAC tidak akan berhenti berinovasi. Kami terus berusaha agar mampu memenuhi beragam kebutuhan transportasi pelanggan dengan menyajikan layanan yang memuaskan. Harapannya, TRAC dapat selalu menjadi car rental terbaik pilihan masyarakat


4661
Tags
SERA