SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC-Astra Rent a Car Kembali Raih Indonesia Best Brand Award Untuk Kelima Kalinya

Untuk kelima kalinya secara berturut – turut TRAC – Astra Rent a Car berhasil meraih penghargaan sebagai merk terbaik dikategori Car Rental dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) Kamis lalu (15/9). Ajang yang berlangsung di Hotel Shangrila ini merupakan hasil kerjasama antara Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA. Penghargaan ini diterima oleh Mas Teddy Astra selaku Corporate Sales Division Head. Teddy menjelaskan bahwa pencapaian ini merupakan bukti dari komitmen TRAC-Astra Rent a Car dalam dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

Survei IBBA 2016 sendiri dilakukan dengan mengacu pada beberapa variable penilaian yaitu brand awareness (popularitas merek), ad awareness (popularitas iklan), brand value (tingkat kualitas merek), satisfaction & loyalty index (tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan), market share (pangsa pasar), dan gain index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang). Survei yang dilakukan pada April hingga Mei 2016 ini menggunakan metode random sampling dengan sampling 151 perusahaan.

sepanjang tahun 2016 TRAC-Astra Rent a Car telah menerima 3 penghargaan lain dikategori Car Rental di berbagai ajang penghargaan seperti Top Brand, Service Quality Award, dan Corporate Image Award. Kedepannya, TRAC – Astra Rent a Car akan terus berupaya melakukan inovasi dalam strategi pemasaran dan operasional yang berkesinambungan 


5852