SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

O-RENZ Taxi Kembali Raih Penghargaan Net Promoter Award

Majalah SWA dan Hachiko bekerjasama menyelenggarakan Net Promoter Customer Loyalty Award 2017. Ajang penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap merek-merek yang memiliki tingkat loyalitas tinggi dan direkomendasikan oleh pelanggannya.

O-RENZ Taxi kembali meraih Net Promoter Customer Loyalty Award 2017 pada kategori taxi provider dalam malam penganugerahan yang diselenggarakan di Ballroom hotel Intercontinental – Mid Plaza Jakarta, Kamis (9/2) lalu.

Merek peraih Net Promoter Customer Loyalty Award 2017 ditentukan berdasarkan Net Promoter Score. Ini adalah metode terbaru yang dikembangkan eksklusif oleh Satmetrix Systems Inc., Bain & Company dan Reichheld.

Survei NPS bertujuan mendeteksi pelanggan yang benar-benar merasa puas sehingga mereka memiliki kecenderungan untuk melakukan pembelian kembali dan menjadi promoter untuk merekomendasikan sebuah produk kepada orang lain. Sedangkan survei NEV bertujuan mendeteksi pengalaman mana yang paling mengesankan dan menyentuh emosi saat berinteraksi dengan sebuah merek dan layanannya, sehingga mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan.

Survei NPS dan NEV ini berhasil menyurvei 42 kategori produk dengan jumlah responden yang disurvei sebanyak 4.368 orang. Responden ini berusia 15–55 tahun dari SES A hingga E dan berasal dari beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, Denpasar, dan Medan.

O-RENZ Taxi sukses merebut hati pelanggan hingga menjalar ke masyarakat Kota Pahlawan. Kepuasan pelanggan O-RENZ Taxi tak hanya menjadikan mereka loyal, tetapi juga menjadi promotor di ekosistemnya. Karena kemampuannya membentuk jaringan promotor inilah O-RENZ Taxi dinilai layak memboyong penghargaan Net Promoter Leader.

4487