This site uses cookie, to continue browsing this site means you agree to our cookie policy Find out more here. Use Latest Chrome version for the best experience.
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2024, Serasi Autoraya (SERA) dan seluruh anak perusahaannya melaksanakan berbagai kegiatan sebagai bentuk apresiasi baik kepada pelanggan eksternal ataupun kepada pelanggan internal yang telah menjadi bagian penting dari kesuksesan perusahaan.
Kemeriahan khusus diadakan di kantor-kantor cabang dalam menyambut pelanggan yang datang. Selain itu, tim cabang juga melakukan kunjungan khusus kepada pelanggan untuk memberikan souvenir dan mendapatkan umpan balik atas pelayanan yang telah dilakukan.
Sedangkan untuk acara internal, ada pemberian apresiasi kepada para frontliner yang bertugasdan juga kepada para personel yang selama ini mendukung kegiatan operasional kantor dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman, seperti receptionist, petugas sekuriti, pengemudi dan para tenaga kebersihan. Dalam acara ini, SERA memberikan penghargaan sekaligus menekankan betapa pentingnya peranan setiap individu yang ada di perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.
Melalui rangkaian acara Hari Pelanggan ini, harapannya SERA Group dapat lebih memahami pelanggan dengan lebih baik sehingga kualitas layanan yang diberikan dapat selalu ditingkatkan. Dengan semangat kolaborasi, diharapkan perusahaan dapat terus berkembang dan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para pelanggan.