SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Raih Penghargaan Top Brand dalam Kategori Sewa Kendaraan

Salah satu anak usaha Serasi Autoraya, TRAC, kembali meraih apresiasi publik dalam penghargaan bergengsi Top Brand 2024 dalam kategori Sewa Kendaraan secara berturut-turut untuk ke-14 kalinya. Penyerahan pengharaan ini diberikan secara langsung kepada Fransisca selaku Marketing and Customer Relations Division Head di Grha SERA Senin 24 Juni 2024 lalu.


Melalui komitmen terhadap kualitas, pelayanan pelanggan serta inovasi, penghargaan ini merupakan sebuah bukti bahwa TRAC terus berusaha untuk mempertahankan standar keunggulannya pada segmen industri sewa kendaraan. Selain itu, penghargaan ini merupakan sebuah bentuk dukungan yang positif terhadap industri sewa kendaraan sehingga dapat memberikan nilai tambahan bagi setiap pelanggan.


“Kami sangat bersyukur masih dipercayai untuk dapat menerima penghargaan ini. Keberhasilan ini menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk dapat terus melangkah maju dan memberikan yang terbagi bagi seluruh pelanggan. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pelanggan yang terus mendukung dan selalu mempercayai TRAC dalam penyewaan transportasi kendaraan. TRAC akan terus berupaya untuk memberikan layanan terbaiknya, sehingga dapat terus dipercaya bagi seluruh pelanggan”, ujar Fransisca.


Saat ini TRAC telah memiliki aplikasi yaitu TRACtoGo, untuk mempermudah pelanggan dalam melakukan pemesanan kendaraan dimanapun dan kapanpun mereka berada. TRACtoGo dapat diunduh melalui appstore maupun playstore.


15834
Tags
TRAC SERA