SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Jenis Bus Luxury yang Cocok buat Liburan Sekolah

Bus Luxury TRAC Hadirkan Berbagai Kegiatan Seru Dalam Perjalanan

Saat musim liburan sekolah di bulan Juli, banyak orang yang memanfaatkannya untuk berwisata rombongan keluar kota. Ada banyak pilihan bus yang bisa disewa. Tapi jika kamu ingin merasakan kenyamanan maksimal dan perjalanan wisata yang nggak terlupakan, kamu bisa memilih armada bus luxury dari TRAC.


Sebagai pelopor penyedia sewa bus pariwisata, TRAC saat ini menyediakan armada bus luxury dalam tiga pilihan tipe. Mulai dari Big Bus Luxury (Scania dan Mercedes-Benz), Medium Bus Luxury, serta Small Bus Luxury (Toyota Hiace Premio). Ketiga pilihan ukuran bus tersebut dilengkapi berbagai fitur mewah yang akan memanjakan para penumpangnya di perjalanan.


Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah jok penumpang dengan fitur reclining dan leg rest, mini pantry, smart TV, wi-fi, massage chair, coffee maker, chiller/cool box, toilet (Big Bus dan Medium Bus), private area with driver, ambiance light commander dan captain seat (Small Bus).


Baca juga: Cara Mudah Cek Kelayakan Bus Pariwisata


Wuihhh, mewah banget kan? Selain membuat perjalanan lebih nyaman dan berkesan, kemewahan bus luxury TRAC juga memungkinkan kamu melakukan berbagai kegiatan seru selama perjalanan. Apa saja?


Menonton Film

Biar nggak merasa bosan di perjalanan, kamu bisa menonton berbagai film favorit. Di setiap armada bus luxury TRAC, tersedia smart TV yang menyuguhkan berbagai kumpulan video on demand. Kamu bisa menonton film dari layanan streaming film seperti Netflix, Disney Hotstar, hingga Viu.


Area kabin bus luxury terkoneksi dengan jaringan internet sehingga kamu bisa streaming film sepuasnya tanpa batasan kuota.


Karaoke

Tak hanya menonton film, kamu juga bisa mengajak kolega untuk bernyanyi bersama. Bus luxury TRAC juga dilengkapi fasilitas audio-visual dengan berbagai koleksi lagu karaoke untuk menambah keseruan selama di perjalanan. Nggak usah takut dengan suara yang sumbang, karena hal yang paling penting adalah keseruan berdendang bersama.


Bikin Kopi

Kalau perjalanan mulai terasa membosankan, cairkan dulu dengan secangkir kopi. Selain dilengkapi fasilitas hiburan streaming film dan karaoke, kabin bus luxury TRAC juga dilengkapi coffee maker yang bisa kamu gunakan untuk meracik kopi kapan pun kamu menginginkannya.


Baca juga: Pilihan Bus Pariwisata TRAC Buat Field Trip Sekolah


Meeting Dadakan

Nggak cuma aktivitas seru-seruan aja, kamu juga bisa menggelar meeting dadakan di dalam kabin armada big bus luxury jika diperlukan. Untuk keperluan meeting ini, tersedia space area yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan hal tersebut.


Ini akan sangat membantu bagi kamu yang tetap harus menunaikan kewajiban profesional tanpa harus meninggalkan momen menyenangkan saat berwisata.


Itulah beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di dalam bus luxury TRAC selama dalam perjalanan. Tampil elegan dengan kesan mewah, saat ini bus luxury TRAC cukup banyak diminati karena mampu menghadirkan berbagai kegiatan seru dan produktif yang nggak bisa dilakukan di dalam bus wisata standar.


Sewa Bus Pariwisata TRAC Pasti Aman

Nggak cuma mewah dan dibekali berbagai fasilitas yang seru, TRAC juga menjamin faktor keselamatan pada armada bus luxury. Ingat, saat menyewa bus wisata jangan hanya tergiur oleh tampilan bus atau tarif sewa murah semata. Faktor keselamatan harus menjadi prioritas utama.


Untuk meningkatkan faktor keselamatan, bus pariwisata TRAC telah melewati uji keselamatan sesuai standar internasional United Nation Economic Commission of Europe (UNECE) Regulation Number 66.


Baca juga : Hadirkan Layanan Transportasi Yang Aman, TRAC Bus Raih Penghargaan Kemenhub


TRAC juga berhasil meraih penghargaan Wahana Adhigana dan Abdi Yasa 2023 yang digelar Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub pada 22 September lalu di Jakarta.


Penghargaan diberikan karena TRAC dinilai sebagai penyedia layanan angkutan orang yang telah memenuhi segala aspek dalam upaya menciptakan keselamatan transportasi jalan.


Jadi mulai sekarang, pilih sewa bus pariwisata yang mengutamakan keselamatan karena hal tersebut merupakan faktor paling penting. Pilih penyedia sewa bus terpercaya, punya reputasi bagus dan berpengalaman di bidangnya seperti TRAC.


TRAC juga menjamin armada bus pariwisata yang digunakan dalam kondisi prima dan layak jalan, karena rutin melakukan perawatan dan pengecekan. Layanan yang diberikan pun bersifat menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh. Jadi lebih aman pastinya.


Untuk kemudahan pemesanan, kamu bisa pesan langsung di aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Playstore dan Appstore atau bisa juga langsung dari halaman utama website TRAC. Pilih armadanya, dan bayar langsung dengan praktis.


Informasi lebih lanjut tentang layanan TRAC kamu juga bisa cek langsung website resmi TRAC di https://www.trac.astra.co.id/ dan follow akun media sosial TRAC di Instagram @trac_astra, Facebook TRAC-Astra Rent a Car, atau Twitter @TRACastra.


484
Tags
TRAC