SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Lowongan Kerja SERA Grup Astra Terbaru Mei 2024

Buat kamu yang sedang menanti pekerjaan impian, ada lowongan kerja terbaru nih dari PT. Serasi Autoraya atau SERA. Salah satu lini bisnis Astra International yang telah berdiri lebih dari 34 tahun ini punya prospek bisnis yang cerah dan terus bertumbuh.


SERA saat ini memiliki tiga lini bisnis, mulai dari solusi transportasi rental mobil dan sewa bus pada TRAC, balai lelang IBID, serta bisnis jasa layanan logistik pada SELOG.


Kalau kamu merasa sebagai individu berprestasi dan berintegritas tinggi, menyukai tantangan, mau melayani serta bekerja sama dalam tim, ini kesempatan emas untuk mengembangkan karir bersama SERA Group. Yuk simak lowongan kerja apa saja yang tersedia.


Baca juga: 5 Tips Mudah Mendapat Pekerjaan Impian


Lowongan Kerja SERA Mei 2024


Customer Relation Officer – IBID Jakarta

Ada tiga tugas utama Customer Relation Officer IBID. Pertama, mengembangkan strategi dan program yang terkait dengan pelanggan (layanan pelanggan, kualitas layanan, hubungan pelanggan, dan budaya pelayanan).


Kedua, melakukan pemulihan layanan dengan menindaklanjuti keluhan ke departemen terkait dan memastikan penyelesaian masalah tersebut. Ketiga, melakukan sosialisasi program dan memantau penerapan seluruh konsep yang terkait dengan hubungan pelanggan di kantor cabang dan pusat.


Kalau tertarik, simak sejumlah kualifikasi yang diperlukan untuk lowongan ini. Yaitu berpendidikan minimal D3 semua jurusan dengan nilai IPK 3,00 dari 4,00, fresh graduate atau memiliki pengalaman di bidang Customer Service, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.


Mechanic – TRAC

Tugas Mechanic TRAC adalah Melakukan kegiatan perawatan secara berkala dan perbaikan pada unit kendaraan (mobil). Jika kamu merasa cocok dengan tanggung jawab tersebut, berikut spesifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan lowongan ini.


Pendidikan minimal SMK Otomotif / Diploma jurusan Teknik Mesin dengan IPK min 2,75 dari 4,00. Baru lulus (fresh graduate) atau memiliki pengalaman sebagai mekanik mobil akan menjadi nilai tambah. Usia maksimal 28 tahun. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.


Warehouse Officer – SELOG Jawa Barat

Tugas utama Warehouse Officer SELOG adalah mengelola kegiatan operasional gudang, memantau proses keluar-masuk barang di gudang, memastikan kegiatan operasional gudang berjalan sesuai prosedur, dan membuat laporan berkala terkait kegiatan gudang.


Baca juga : Kerja Sesuai Passion Yakin Bisa Bikin Bahagia?


Kualifikasi untuk lowongan ini adalah minimal berpendidikan D3 semua jurusan. Memiliki pengalaman dalam kegiatan gudang minimal 1 tahun. Bersedia ditempatkan di Bandung, Tasikmalaya atau Sukabumi.


HSE Training Development Analyst – SERA HO

Posisi ini bertanggung jawab terhadap implementasi prosedur dan kebijakan HSE (Health, Safety and Environment) di seluruh kantor operasional SERA. Mengkoordinasikan implementasi pelatihan dan sosialisasi HSE.


Mereka juga mesti membangun budaya HSE dan memastikan bahwa seluruh karyawan terlibat di dalamnya. Berkoordinasi dengan HRD untuk memastikan bahwa tanggung jawab jabatan dan kompetensi teknis sejalan dengan ketentuan yang terkait HSE.


Apa syarat yang diperlukan untuk lowongan ini? Minimal pendidikan S1 jurusan Keselamatan dan Kesehatan Kerja/Teknik Lingkungan dari universitas terkemuka dengan IPK min 3,00 dari 4,00.


Lowongan ini terbuka buat para fresh graduate atau berpengalaman 1-2 tahun di bidang terkait. Memiliki keahlian di bidang AK3U lebih dipertimbangkan. Berpengalaman dalam implementasi kegiatan pelatihan.


Baca juga: Jangan Panik, Ikuti Ini Biar Tenang Saat Interview Kerja


Finance Staff – TRAC Jakarta

Bertanggung jawab penuh dalam kegiatan rutin harian yang terkait akuntansi, keuangan dan administratif. Untuk mengisi posisi ini, kamu mesti punya latar belakang pendidikan D3 atau S1 jurusan Akuntansi dengan IPK minimal 2,75 dari 4,00.


Lowongan ini terbuka buat fresh graduate. Tapi kamu yang sudah berpengalaman akan lebih prioritaskan. Punya ketelitian dalam menangani dokumen. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sanggup bekerja keras dan berintegritas tinggi.


Itulah sejumlah lowongan kerja di SERA Group. Selain kelima posisi tersebut di atas, masih banyak posisi lain yang mungkin sesuai dengan latar belakang dan minat kamu. Nggak cuma untuk penempatan di Jakarta, sebagian posisi juga tersedia untuk daerah-daerah lainnya di Indonesia.


Baca juga: Ciri Rekan Kerja Yang Baik, Sudah Ketemu Orangnya?


Saat mencari lowongan kerja, penting untuk mempelajari latar belakang hingga budaya kerja di perusahaan tersebut. Pilih perusahaan yang punya reputasi dan kredibilitas baik di bidangnya, seperti PT Serasi Autoraya atau SERA.


SERA merupakan salah satu perusahaan transportasi dan logistik terbesar di Indonesia yang sudah beroperasi sejak 22 Maret 1990. Perusahaan yang bernaung di bawah Grup Astra ini, rutin melakukan perekrutan karyawan untuk mengisi formasi atau posisi-posisi tertentu.


Hingga saat ini, SERA masih terus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menduduki sejumlah posisi di perusahaan-perusahaan yang berada di bawah payung bisnisnya.


Informasi lebih jelas tentang lowongan kerja SERA, bisa dilihat di situs resmi www.sera.astra.co.id atau bisa juga mengunjungi tautan berikut https://career.sera.astra.co.id/.


Jangan lupa juga follow media sosial SERA di instagram @serasiautoraya dan Linkedin Serasi Autoraya untuk mendapatkan info tentang tips karir dan lowongan kerja terbaru.


879
Tags
SERA