SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Keunggulan Toyota Fortuner, Mobil Sangar yang Asik buat Harian

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2005 lalu, Toyota Fortuner langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat. Hingga kini, Fortuner masih jadi salah satu SUV paling laris di Indonesia.


Dengan bodi besar yang gagah, mesin bertenaga dan bandel, serta interior cukup luas hingga 7 penumpang, Fortuner merupakan salah satu mobil yang menonjolkan gaya hidup tapi cocok buat segala acara.


Poin-poin itu jadi senjata utama Fortuner. Ada banyak mobil bergengsi tapi kurang cocok untuk dipakai harian. Sebaliknya begitu banyak mobil yang andal dipakai harian, tapi kurang bergengsi. Fortuner memadukan tampilan gagah bergengsi tapi siap disiksa untuk rutinitas harian.


Lalu apalagi keunggulan Toyota Fortuner? Apakah mobil SUV ini punya kelemahan setelah digunakan sekian lama? Berikut tentang Toyota Fortuner sebagai mobil SUV kelas menengah.


Baca juga: Mengintip Keunggulan Mobil SUV Si Tangguh di Segala Medan


Bertenaga Tapi Irit

Toyota sepertinya telah merancang Fortuner dengan sangat matang. Sebagai SUV, tentu saja Fortuner memiliki keunggulan dari segi ketangguhan.


Dengan rangka chassis ladder frame, Fortuner layak disebut sebagai SUV sejati karena rangka tersebut dikenal sangat kokoh menghadapi permukaan jalan rusak dibanding konstruksi bodi monocoque.


Sebagai informasi, saat ini tidak banyak SUV yang menggunakan rangka ladder frame sehingga ini merupakan salah satu keunggulan Fortuner. Nggak cuma kokoh, postur bodi Fortuner juga siap melibas permukaan jalan tidak rata dengan tinggi ground clearance mencapai 225 mm.


Meski berbodi besar, performa Fortuner masih terbilang gahar. Dibekali mesin turbo diesel 4 silinder 2.400 cc, Fortuner bisa menghasilkan tenaga 148 hp dan torsi raksasa 400 Nm!


Dengan transmisi otomatis 6-speed yang menggerakkan roda belakang, Fortuner sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam 12,4 detik. Meski begitu, mobil ini tergolong irit BBM.


Konsumsi bahan bakarnya tercatat 12,2 km/liter untuk rute dalam kota dan 16,4 km/liter di luar kota. Irit banget kan buat ukuran mobil SUV?


Baca juga: Rekomendasi Mobil Yang Nyaman Buat Perjalanan Bisnis


Meskipun berwujud SUV sejati, daya angkut Fortuner tidak kalah dengan mobil MPV. Interiornya yang lega mampu mengangkut 7 penumpang dan masih punya kapasitas bagasi yang lumayan besar.


Toyota bahkan telah melengkapi Fortuner dengan berbagai fitur modern seperti Hill Start Assist, Emergency Brake Signal, Traction Control, Vehicle Stability Control, head unit dengan layar LCD 9 inci, serta AC otomatis Dual Zone.


Rental Mobil Fortuner di TRAC

Itulah ulasan singkat tentang keunggulan Toyota Fortuner sebagai salah satu SUV yang cukup banyak dijumpai di jalanan Indonesia. Tertarik mengendarai mobil sangar ini buat harian? Nggak harus beli, kamu bisa rental mobil Fortuner di TRAC.


Hadir sebagai pioneer sewa kendaraan, TRAC selalu bisa jadi solusi transportasi, baik untuk kebutuhan perusahaan maupun personal dengan layanan rental mobil harian lepas kunci atau dengan pengemudi.


Baca juga: Perjalanan Bisnis ke Luar Kota? Rental Mobil TRAC Solusinya


Pilihan mobil yang tersedia beragam, terawat dan pastinya siap pakai. Tersedia pilihan mobil SUV yang cocok buat harian seperti Fortuner, Rush, Terios, atau BMW X5. Selengkapnya cek disini.


Untuk kemudahan transaksi, kamu bisa pesan langsung di halaman reservasi di website TRAC. Atau bisa juga melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Playstore dan juga Appstore.


Informasi lebih lanjut tentang layanan TRAC, mulai dari sewa bus pariwisata, sewa mobil bulanan, airport transfer hingga sewa motor perusahaan, kamu bisa mengunjungi situs resmi TRAC www.trac.astra.co.id


808
Tags
TRAC