SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Raih Peringkat Diamond di Service Quality Awards ke-14

Senin 9 September 2024, PT Serasi Autoraya, TRAC, kembali dianugerahi penghargaan Service Quality Awards, dengan peringkat Diamond pada kategori Car Rental untuk ke-14 kalinya. Penyerahan penghargaan ini berlangsung secara offline di Serasi Autoraya Head Office dan diterima secara langsung oleh Fransisca selaku Corporate Marketing & Customer Relations Division Head.

SQ Awards ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan CARRE dengan melakukan wawancara langsung dengan pelanggan yang pernah memanfaatkan fasilitas purna jual sebuah produk atau service dalam enam bulan terakhir. Pemilihan pemenang didasarkan riset kepuasan pelangggan yang dibentuk dari dua dimensi yaitu, Perceived Service Quality (PSQ) yang mencakup aksesibilitas, proses, SDM, dan solusi layanan, serta Perceived Service Value (PSV) yang menilai kesetaraan antara harga dan layanan.

Melalui penghargaan ini, TRAC membuktikan konsistensi dan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Penghargaan ini juga memperkuat reputasinya sebagai pemimpin pasar dalam industri rental mobil di Indonesia, serta membuktikan bahwa kualitas layanan yang diberikan telah diakui dan dihargai secara luas.

“Penghargaan ini merupakan cerminan kerja keras, komitmen, dan semangat inovasi yang terus dijunjung tinggi oleh semua insan yang ada di TRAC, sekaligus menjadi simbol konsistensi atas layanan yang berfokus pada solusi yang dihadirkan.", ujar Fransisca.


14870
Tags
TRAC