SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Tips Untung Rental Mobil buat Liburan

Rental mobil untuk bepergian seperti liburan jadi salah satu solusi saat butuh transportasi instan. Selain dinilai lebih praktis, kamu juga bisa memilih mobil yang digunakan sesuai kebutuhan.

Terlebih, banyak pilihan merek dan tipe mobil yang tersedia. Serta fleksibilitas jenis layanan, yakni rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi. Kamu jadi punya opsi, terlebih ketika liburan ke sebuah kota yang baru dikunjungi pertama kali.

Tapi, rental mobil juga nggak bisa asal pilih. Ada beberapa faktor yang mesti dipertimbangkan, agar perjalanan liburan tidak mengecewakan. Berikut tipsnya.

Baca juga: Cara Pesan Rental Mobil di Website TRAC

5 Tips Memilih Rental Mobil saat Liburan

Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan

Pertama, pastikan mobil yang akan digunakan benar-benar sesuai kebutuhan. Dengan begitu, perjalanan akan jadi lebih nyaman dan menyenangkan karena jenis mobil yang dipilih sesuai dengan medan yang akan dilintasi.

Pilih Jenis Layanan Secara Tepat

Saat rental mobil, pastikan perusahaan penyewaan, pastikan penyedia layanan memiliki 2 opsi, yakni rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi. Dengan layanan rental mobil lepas kunci, kamu bisa lebih santai karena nggak perlu “capek” nyetir dan memikirkan rute terbaik.

Bahkan, kehadiran pengemudi juga bisa sekaligus menjadi “tour guide”. Karena biasanya penyedia rental akan memberikan pengemudi yang berasal dari kota tujuan. Jadi, tentu bisa jadi pemandu saat mengeksplorasi kota tersebut.

Tapi, buat kamu yang butuh perjalanan lebih privasi, rental mobil pengemudi tentu jadi opsi. Kamu bisa dengan leluasa menikmati perjalanan dengan orang-orang tersayang tanpa perlu canggung dengan kehadiran orang lain.

Baca juga: Rekomendasi Rental Mobil Mewah di TRAC

Pesan dari Jauh Hari

Lakukan pemesanan jauh-jauh hari sebelum melakukan perjalanan. Selain bisa lebih leluasa memilih mobil sesuai kebutuhan, biasanya kamu juga akan mendapatkan harga sewa yang lebih murah.

Pilih Penyedia Terpercaya

Lakukan rental mobil di perusahaan yang profesional dan punya reputasi baik, seperti TRAC. Selain lebih aman, sebagai penyedia yang kredibel dan berpengalaman, TRAC juga memiliki pusat bantuan 24/7. Jadi nggak perlu khawatir saat terjadi kendala di jalan.

Selain itu, TRAC juga punya jaringan yang luas dan tersebar hampir di setiap kota besar di Indonesia. Sehingga lebih memudahkan untuk mendapatkan layanan dan bantuan secara cepat.

Pastikan Fasilitas yang Didapatkan

Terakhir, pastikan biaya atau tarif sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Fasilitas yang dimaksud bukan cuma sekedar kelengkapan fitur yang tersedia di mobil saja, tapi juga layanan seperti bantuan darurat hingga asuransi.

Jadi, mulai sekarang sudah paham ya, kalau mau rental mobil buat liburan jangan sembarangan. Perhatikan dulu kualitas layanan yang diberikan, biar nggak terjebak dapat penyedia layanan yang asal-asalan.

Baca juga: Jalan-jalan di Indonesia dengan Rental Mobil TRAC Diskon Rp 100 Ribu

Rental Mobil buat Segala Kebutuhan di TRAC

Selain buat liburan, kamu juga bisa rental mobil di TRAC untuk mobilitas harian atau kebutuhan saat perjalanan dinas. Untuk jenis hatchback/sedan, tersedia mulai dari Daihatsu Ayla, Toyota Corolla Altis, hingga BMW 5 Series serta Lexus.

Kalau butuh MPV, tersedia pilihan mulai dari Toyota Calya, Daihatsu Gran Max hingga Toyota Innova Zenix dan Toyota Alphard/Vellfire. Untuk SUV, tersedia pilihan mulai dari Daihatsu Terios, BMW X6, Lexus RX300 hingga Toyota Land Cruiser.

Selain itu, TRAC memberi jaminan unit-unit kendaraan yang disewakan dalam kondisi prima dan terawat, bahkan model keluaran terbaru. Layanan yang diberikan pun bersifat menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh.

Informasi lebih lanjut tentang layanan TRAC kamu juga bisa cek langsung website resmi TRAC di https://www.trac.astra.co.id/ dan follow akun media sosial TRAC di Instagram @trac_astra, Facebook TRAC-Astra Rent a Car, atau Twitter (X) @TRACastra.

68
Tags
TRAC