SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Cara Pesan Rental Mobil di Website TRAC

Di era digital seperti saat ini, hampir semua hal bisa dilakukan secara online. Mulai dari mencari informasi, melakukan transaksi, hingga belanja kebutuhan sehari-hari. Bahkan kini teknologi juga memudahkan dalam melakukan pemesanan rental mobil.

Dulu, pemesanan rental mobil mesti dilakukan dengan datang langsung ke kantor penyedia layanan tersebut. Tapi kini, proses pemesanan itu bisa dilakukan lebih praktis, kapan dan dimanapun. Salah satunya kalau kamu melakukan pemesanan rental mobil di TRAC.

TRAC menyediakan platform digital untuk mempermudah proses pemesanan rental mobil. Lewat website serta aplikasi TRACtoGo. Pemesanan lewat website TRAC prosesnya cukup singkat dan mudah. Kamu bisa mengunjungi halaman https://www.trac.astra.co.id/ dan ikuti langkah-langkah berikut.

Masuk ke Halaman Utama

Pertama, buka browser dari ponsel atau laptop lalu ketik alamat https://www.trac.astra.co.id/. Selain itu, kamu juga bisa menuju ke halaman utama website TRAC dengan mengetik “TRAC Astra” pada mesin pencari.

Baca juga: Rekomendasi Rental Mobil Mewah di TRAC

Pilih Jenis Layanan dan Durasi Sewa

Setelah masuk ke halaman utama website TRAC, kamu akan melihat fitur menu untuk memilih layanan rental mobil. Pilih layanan rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi, lokasi dan tanggal sewa, serta durasi sewa.

Pilih Mobil

Masukkan semua pilihan menu yang tertera sesuai kebutuhan, lalu klik simbol pencarian. Selanjutnya halaman akan menampilkan berbagai pilihan mobil berbagai jenis beserta harga sewanya. Mulai dari Toyota Agya hingga Toyota Hiace dan Alphard. Pilih mobil yang ingin kamu sewa.

Lakukan Pembayaran

Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman proses reservasi dan metode pembayaran. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera pada layar.

Kalau sudah melakukan pembayaran, kamu bisa mengecek secara berkala status pesanan melalui menu profil, lalu klik ‘Pesanan Saya’.

Untuk bisa melakukan pemesanan rental mobil di website TRAC, kamu mesti login atau membuat akun terlebih dahulu. Akun ini terkoneksi dengan aplikasi TRACtoGo. Jadi buat kamu yang sudah memiliki akun TRACtoGo, cukup login ke akun kamu di halaman pemesanan di website TRAC.

Baca juga: Jalan-jalan di Indonesia dengan Rental Mobil TRAC Diskon Rp 100 Ribu

Tapi kalau belum punya, kamu mesti membuat akun terlebih dahulu. Proses pembuatan akun juga cukup mudah. Kalau nggak mau repot, kamu bisa melakukan login dengan akun google.

Sebagai informasi tambahan, khusus layanan rental mobil lepas kunci, kamu mesti melakukan verifikasi membership lebih dulu. Caranya juga cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen pendukung, seperti KTP & SIM A, hingga email.

Nah itulah beberapa langkah mudah melakukan pemesanan mobil rental TRAC melalui website. Tentunya kamu perlu memastikan terlebih dahulu kebutuhan perjalanan liburan dan mencocokannya dengan jenis mobil yang sesuai.

Baca juga: Jangan Tertukar, Ini Bedanya City Car dan LCGC

Selain buat liburan, kamu juga bisa rental mobil di TRAC untuk mobilitas harian atau kebutuhan saat perjalanan dinas. Untuk jenis hatchback/sedan, tersedia mulai dari Daihatsu Ayla, Toyota Corolla Altis, hingga BMW 5 Series serta Lexus.

Kalau butuh MPV, tersedia pilihan mulai dari Toyota Calya, Daihatsu Gran Max hingga Toyota Innova Zenix dan Toyota Alphard/Vellfire. Untuk SUV, tersedia pilihan mulai dari Daihatsu Terios, BMW X6, Lexus RX300 hingga Toyota Land Cruiser.

Selain itu, TRAC memberi jaminan unit-unit kendaraan yang disewakan dalam kondisi prima dan terawat, bahkan model keluaran terbaru. Layanan yang diberikan pun bersifat menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh.

Informasi lebih lanjut tentang layanan TRAC kamu juga bisa cek langsung website resmi TRAC di https://www.trac.astra.co.id/ dan follow akun media sosial TRAC di Instagram @trac_astra, Facebook TRAC-Astra Rent a Car, atau Twitter (X) @TRACastra.

98
Tags
TRAC