SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Kembali Raih Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Provinsi Kalimantan Timur

PT Serasi Autoraya (TRAC), melalui dua cabangnya di wilayah Kalimantan Timur yakni TRAC Balikpapan dan TRAC Sangatta, kembali meraih penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) pada kategori K3 Zero Accident (nihil kecelakaan) dari Pemprov Kalimantan Timur. Penghargaan ini diserahkan pada Malam Penghargaan Paritrana dan K3 yang berlangsung Jumat, 9 Agustus 2024, di Hotel Bumi Senyiur, Samarinda.

Acara ini merupakan ajang apresiasi kepada perusahaan-perusahaan, pemerintah daerah, dan pemerintah desa, yang telah menerapkan standar K3 dan menjaga lingkungan kerja yang bebas dari kecelakaan dan pengelolaan jam kerja yang baik serta efisien serta kepada para instansi yang berhasil menerapkan pengendalian P2 HIV/AIDS.

Penghargaan paritrana ini diserahkan oleh H. Rozani Erawadi, SH, M.Si. selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Timur kepada Arya Fitriadi selaku Regional Manager TRAC untuk wilayah Kalimantan.

"Penghargaan ini bukan hanya sebuah prestasi, tetapi juga bukti nyata dari komitmen kami dalam menjaga keselamatan dan kesehatan kerja di lingkungan perusahaan. Melalui penerapan standar keselamatan yang tinggi, TRAC akan terus berupaya menciptakan tempat kerja yang aman bagi seluruh karyawan, baik di lingkungan perusahaan maupun di sekitarnya serta menjaga tata kelola perusahaan yang baik dan praktik bisnis yang berkelanjutan.", ujar Arya Fitriadi.


182
Tags
TRAC