SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Beberapa Keuntungan Yang Didapatkan Ketika Memilih Rental Mobil Untuk Mudik Lebaran

Rental Mobil Lebaran Jadi Pilihan Pemudik


Lebaran yang identik dengan pulang ke kampung halaman alias mudik telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, persiapan untuk menjalani prosesi itu umumnya dilakukan sejak jauh-jauh hari.


Baca juga : Keuntungan Yang Hanya Didapat Saat Menggunakan Rental Mobil Dengan Pengemudi


Terlebih kini telah mendekati masuk bulan suci Ramadhan. Salah satu yang dipersiapkan oleh masyarakat yang akan mudik adalah kendaraan atau transportasi yang akan digunakan.


Maklum, sebagian besar masyarakat enggan untuk menggunakan angkutan umum, dengan serangkaian alasan yang mendasarinya. Sehingga berupaya untuk menggunakan kendaraan pribadi karena dirasa lebih leluasa atau fleksibel dan nyaman sepanjang perjalanan.


Rental mobil lebaran bisa jadi solusi yang cukup menguntungkan. Karena pemudik tidak perlu pusing mengeluarkan biaya terlalu besar untuk perawatan. Bahkan dianggap lebih pas ketimbang harus beli mobil bekas yang harganya melonjak tinggi.


Baca juga: Era Digital, Rental Mobil Jadi Semudah Ini


5 Keuntungan Rental Mobil Lebaran


Mobil Terjamin Kondisinya

Dengan menyewa di perusahaan rental, maka Anda tidak perlu repot menyiapkan kondisi mobil agar prima saat digunakan menempuh perjalanan jauh.


Bisa Memilih Mobil Sesuai Kebutuhan

Dengan menyewa di perusahaan rental Anda bisa memilih jenis mobil keluaran tahun terbaru dengan kondisi yang sangat prima.


Tersedia Pilihan Rental Mobil Dengan Pengemudi

Jika Anda tidak ingin mengalami kepenatan karena harus menyetir sendiri selama perjalanan bisa memilih sewa mobil dengan pengemudi. Pilihan ini ditawarkan oleh hampir semua perusahaan rental.


Baca juga : Alasan Berlibur Lebih Nyaman Dengan Rental Mobil


Kemudahan Cara Sewa

Cara untuk menyewa mobil pun kini mudah, bahkan bisa secara online melalui website resmi atau aplikasi khusus milik perusahaan yang bersangkutan.


Terbebas Dari Perawatan Mobil

Menggunakan mobil sewaan biayanya kini tidak berbeda  dengan menggunakan kendaraan pribadi. Namun keuntungannya saat sewa mobil, Anda tidak akan direpotkan urusan perawatan mobil pasca mudik lebaran.


Meski begitu, untuk mendapatkan layanan terbaik dan unit mobil yang bagus, juga harus dilakukan di tempat penyewaan mobil terpercaya. Salah perusahaan rental mobil yang terpercaya di Indonesia adalah TRAC.


Baca juga : Driver Profesional Jadi Kunci Kenyamanan Dalam Memilih Rental Mobil


TRAC merupakan perusahaan penyedia layanan rental mobil dan sewa bus yang telah beroperasi sejak 1990 dan memiliki cabang di beberapa wilayah di Indonesia.


Layanan rental mobil lebaran dari TRAC bisa jadi solusi transportasi Anda untuk mudik ke kampung halaman. Anda bisa leluasa memilih rental mobil harian atau bulanan, dengan pilihan rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi.


Dengan layanan yang beragam, TRAC didukung dengan berbagai jenis pilihan armada sesuai kebutuhan. Untuk mobil penumpang, tersedia MPV, SUV,  City Car, Sedan, hingga mobil-mobil premium untuk berbagai keperluan.


Bahkan telah tersedia juga pilihan mobil listrik di Bali dan Samosir, Sumatera Selatan. Untuk kebutuhan komersial dan usaha, TRAC punya pilihan mobil pick up, blind van, hingga mobil dengan sistem penggerak 4 roda (4WD) yang biasa digunakan di area pertambangan.


Ada banyak keuntungan yang didapatkan saat menggunakan layanan rental mobil TRAC. Diantaranya, fleksibilitas masa sewa, layanan customer service 24 jam, dukungan bengkel resmi saat perawatan, hingga ketersediaan unit pengganti saat mobil dalam perawatan. Serta kemudahan dalam pemesanan lewat aplikasi TRACtoGo yang tersedia di Play Store dan App Store.


Informasi selengkapnya tentang layanan TRAC, Anda bisa menghubungi Customer Assistance Center 1500009 maupun email ke rco.nasional@trac.astra.co.id atau mengunjungi situs resmi https://www.trac.astra.co.id/

1903
Tags
TRAC